Share

5 Pramugari Cantik yang Alih Profesi Jualan Makanan saat Pandemi, Ada dari Indonesia!

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 406 2581350 5-pramugari-cantik-yang-alih-profesi-jualan-makanan-saat-pandemi-ada-dari-indonesia-IvP5g4N7lk.JPG 5 pramugari cantik yang alih profesi jualan makanan saat pandemi (Foto: Instagram/@amysyireen)

5 PRAMUGARI cantik yang alih profesi jualan makanan saat pandemi ini menjadi contoh betapa sulitnya hidup saat wabah Covid-19 melanda dunia.

Jalan hidup memang kadang tak terduga. Seperti halnya dengan pramugari cantik yang alih profesi jualan makanan saat pandemi Covid-19.

Terbiasa berpenampilan menarik saat ikut dalam setiap penerbangan, mungkin mereka tak akan menyangka akan terjun ke profesi yang berbanding terbalik. Namun meski begitu, para mantan pramugari ini tetap menjalani hidup dengan rasa syukur.

Berikut ini ada 5 pramugari cantik yang alih profesi jualan makanan saat pandemi, ada yang jualan makanan ringan hingga lontong sayur. Siapa saja kah mereka?

1. Lorrie May Parungao, Filipina

Kehilangan pekerjaan saat pandemi tak membuat pramugari cantik dari maskapai Pan Pacific Airlines yakni Lorrie May Parungao menyerah.

Lorrie May Parungao

(Foto: thesummiteexpress.com)

Tak ingin berdiam diri menerima nasib, Lorrie pun memulai bisnis kuliner bakso ikan. Ia merasa bersyukur lantaran di tengah pandemi masih bisa mencari nafkah untuk keluarga.

2. Amy Syireen Marican, Singapura

Amy Syireen Marican menjadi salah satu pramugari cantik yang alih profesi jualan makanan saat pandemi. Ya, jika dulu Amy disibukkan dengan kegiatan penerbangan di salah satu maskapai Singapura, kini dia lebih memilih menjual makanan ringan seperti cookies, pie, maupun cake.

Pramugari Singapura, Amy Syrireen

(Foto: Instagram/@amysyireen)

Keahlian memasak kue ia dapat karena dahulu Amy sering mencicipi kue lezat dari berbagai penjuru dunia.

3. Nur Shareen Mohd Zaini, Malaysia

Ada juga pramugari cantik asal Malaysia yang alih profesi menjadi penjual makanan saat pandemi. Dia adalah Nur Shareen Mohd Zaini, mantan pramugari Malindo Air.

Nur lebih memilih berjualan nasi kukus ayam di pinggir jalan. Beruntung, dagangan Nur laku keras dan dirinya pun bersyukur meski tak lagi menjadi pramugari.

4. Alexis, Filipina

Pandemi membuat pramugari cantik asal Filipina bernama Alexis harus beralih profesi menjadi penjual makanan. Bersama sang suami yang juga kehilangan pekerjaan sebagai pilot, Alexin pun berjualan dimsum.

Dia menjajakan makanan tersebut melalui sistem online. Pada masa awal memulai bisnis, pasangan mantan pramugari dan pilit itu menelan biaya sekitar 15.000 peso atau Rp4,3 juta untuk modal.

5. Qory asal Indonesia

Qory termasuk dalam pramugari cantik yang alih profesi jualan makanan saat pandemi. Dirinya sempat viral setelah memilih berjualan lontong sayur di kawasan tangerang.

Pramugari Qory

(Foto: YouTube/Anak Kuliner)

Lontong sayur milik Qory sudah beberapa kali kedatangan oleh foodvlogger terkenal, salah satunya Anak Kuliner. Qory menyajikan dua jenis kuah untuk lontong sayurnya yakni kuah kari dan original.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini