Share

4 Kejadian Nyeleneh yang Pernah Terjadi di Pesawat, Aksi Spiderman hingga Pramugari Gendong Penumpang

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 406 2581501 4-kejadian-nyeleneh-yang-pernah-terjadi-di-pesawat-aksi-spiderman-hingga-pramugari-gendong-penumpang-hnbHtqKNGP.jpg 4 kejadian nyeleneh yang pernah terjadi di pesawat termasuk pramugari gendong penumpang (Twitter @efenerr)

BERIKUT ada 4 kejadian nyeleneh yang pernah terjadi di pesawat. Kejadian unik hingga heroik dalam pesawat sempat heboh hingga viral di media sosial. Bila aksi tersebut tidak mengganggu orang lain, mungkin tidak menjadi masalah.

Namun jika aksi yang dilakukan ini mengganggu kenyamanan penerbangan, tentu saja bisa bikin penumpang kesal.

Dikutip dari kanal Youtube Roket Generasi, inilah 4 kejadian nyeleneh yang pernah terjadi di pesawat.

1. Memanjat sayap pesawat seperti spiderman

Aksi nyeleneh penumpang pesawat yang mengganggu penerbangan ini terjadi di Las Vegas, Amerika Serikat. Seorang penumpang pesawat ditangkap otoritas bandara karena beraksi bak spiderman, memanjat sayap pesawat yang hendak lepas landas. Kejadian ini diunggah oleh salah satu pengguna Twitter dengan username @SkipperBK13 dan menjadi viral di media sosial.

 BACA JUGA: 5 Cara Diet Sehat Ala Pramugari Agar Punya Body Goals

Dalam video tersebut, pria ini berjalan dengan santainya di sayap pesawat Boeing 737 armada Alaska Airlines. Terlihat beberapa petugas mencoba untuk membujuk pria tersebut untuk turun tetapi tak dihiraukan. Ia tetap mencoba untuk memanjat ujung sayap pesawat namun gagal dan terjatuh. Menurut laporan, pria tersebut diduga menderita gangguan mental.

2. Atraksi menutup bagasi penumpang

Pramugari memang selalu dituntut untuk menjalankan tugasnya selama penerbangan berlangsung. Namun ketika penerbangan telah selesai dan mempunyai waktu senggang, ada saja yang mereka lakukan untuk menghilangkan kejenuhan. Salah satunya seperti video yang pernah viral ini.

 

Sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube The Star memperlihatkan seorang pramugari mencoba melakukan atraksi menutup bagasi barang penumpang dengan menggunakan kakinya. Sungguh aneh, tapi ini menjadi suatu hal untuk menghilangkan rasa bosannya.

3. Pramugari menggendong penumpang yang sakit

Seorang pramugari cantik berhasil mencuri perhatian setelah melakukan aksi heroik untuk membantu penumpang yang sakit di pesawat. Pramugari tersebut mengungkapkan bahwa awalnya ia hanya melakukan pemeriksaan keamanan rutin dengan rekan-rekannya sebelum lepas landas.

 BACA JUGA: Tips dari Pramugari, Ini 5 Cara Ampuh Usir Rasa Takut Naik Pesawat

Tiba-tiba, seorang penumpang wanita menekan tombol panggil dengan segera meminta Zhang sang pramugari untuk menunda penerbangan karena darurat medis yang dialaminya. Petugas medis tiba di tempat kejadian, mereka menyadari bahwa tidak dapat membawa tandu karena lorong sempit di kabin.

Zhang pun segera menawarkan solusi untuk membawa penumpang ke ambulans sendiri. Setelah meminta persetujuan wanita itu, pramugari itu menggendong dan berlari melewati lorong dan mengantarnya ke ambulans.

4. Terapi pijat dalam pesawat

Terapi pijat di dalam pesawat ini dilakukan oleh seorang ahli pijat tradisional terkenal bernama Master Chris Leong. Para awak kabin mengaku senang saat bertemu dengan ahli pijat tradisional tersebut. Mereka tidak membuang kesempatan untuk meminta dipijat secara gratis.

Seperti pada video yang beredar, seorang pramugari cantik yang berasal dari Malaysia Airlines meminta agar dirinya dipijat secara gratis oleh sang master.

Ilustrasi

Setelah ditelusuri, ternyata ahli pijat tradisional yang bernama Master Chris Leong tersebut telah membuka praktek terapi tulang di Malaysia yang berasal dari pengobatan tradisional China.

Metode ini menawarkan terapi untuk semua lapisan masyarakat. Master Chris Leong sendiri sudah membuka prakteknya selama bertahun-tahun di Malaysia hingga terkenal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini