Share

Viral! Wanita Diserang Angsa di Parkiran Mal, Harus Lari Ketakutan hingga Barangnya Berjatuhan

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 406 2584863 viral-wanita-diserang-angsa-di-parkiran-mal-harus-lari-ketakutan-hingga-barangnya-berjatuhan-kYauFIGQlS.jpg Angsa (Timeout)

SEORANG perempuan diserang bebek angsa saat berjalan di sebuah parkiran pusat perbelanjaan Jacksonville di Florida, Amerika Serikat. Wanita itu tampak terkejut dan langsung lari ketakutan. Kejadian unik tersebut terekam kamera lalu videonya viral di media sosial.

Mulanya, wanita tersebut menghampiri mobil di parkiran. Mobil itu ternyata tak sengaja diparkir dekat dengan sarang angsa.

 BACA JUGA: Pamekasan Belum Putuskan Buka Pariwisata saat Libur Lebaran, Ini Alasannya

Melansir dari Independent, Selasa (26/4/2022), wanita itu berjalan dengan santai sambil bermain ponsel. Ia seperti tak menyadari berjalan dekat angsa yang diduga sedang mengerami telurnya.

 Ilustrasi

Tiba-tiba saja induk angsa yang merasa terganggu bangkit mengejar wanita tersebut. Wanita itu pun lari ketakutan, tapi angsa itu terus mengincarnya dengan terbang menyerang bagian kepala sang wanita.

Beberapa barang yang dibawa oleh wanita itu berhamburan.

 BACA JUGA: Mudahkan Turis, Yogyakarta Siapkan Brosur Panduan Berwisata saat Libur Lebaran

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut merekamnya dengan ponsel masing-masing. Tak sedikit yang tertawa terbahak-bahak, karena aksi tersebut dinilai sangat lucu. Banyak yang berteriak; " tidak, tidak wanita itu menjatuhkan semua barang-barangnya,".

Salah seorang warga bernama Victoria Willard, merekam kejadian tersebut yaitu seorang wanita yang dikejar-kejar angsa. Kemudian video berdurasi 3 menit itu langsung mengunggahnya ke media sosial.

 Ilustrasi

Akhirnya salah seorang pria membantunya untuk melepaskan kejaran angsa itu. Wanita tersebut langsung naik ke dalam mobil, untuk berlindung diri agar angsa tersebut tidak lagi mengejarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini