Share

Unik, Pasangan Ini Mendadak Menikah di Pesawat Terbang Gara-Gara Penerbangan Dibatalkan

Kurniawati Hasjanah, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 406 2588698 unik-pasangan-ini-mendadak-menikah-di-pesawat-terbang-gara-gara-penerbangan-dibatalkan-k3wGfjLXSy.jpg Ilustrasi pesawat (dok. Freepik)

SEBUAH postingan viral di media sosial menceritakan pasangan kekasih yang mendadak menikah di pesawat terbang karena penerbangan dibatalkan.

Dalam postingan akun Facebook Southwest Airlines dilansir Okezone pada Selasa (3/5/2022), hal itu berawal ketika Pam Patterson dan Jeremy Salda memesan penerbangan Minggu 1 Mei 2022 ke Las Vegas.

Keduanya bepergian dengan pakaian pernikahan untuk bersiap-siap menepati janji suci pernikahan pada jam 9 malam.

Pasangan itu tiba di Bandara Internasional Dallas Fort Worth untuk mengejar penerbangan lanjutan mereka ke Bandara Internasional Harry Reid di Las Vegas, tetapi setelah beberapa penundaan mereka diberitahu jika penerbangan sebelumnya dibatalkan.

infografis

Seorang penumpang bernama Chris, yang juga berusaha melakukan perjalanan dari Dallas ke Las Vegas, mendengar mereka mendiskusikan kesulitan dan mengungkapkan bahwa dia adalah seorang pendeta yang ditahbiskan dan akan bersedia untuk secara pribadi memimpin pernikahan mereka di Las Vegas.

Ketiganya memesan tiga kursi terakhir yang tersisa pada penerbangan Southwest dari Bandara Dallas Love Field ke Las Vegas dan menggunakan mobil berbagi tumpangan untuk pergi dari satu bandara Dallas ke bandara lainnya.

Saat menaiki penerbangan baru, pilot, Kapten Gil, melihat Patterson mengenakan gaun pengantin dan menanyakannya tentang hal itu.

"Pam menjelaskan kisah mereka dan bercanda dengan Kapten Gil bahwa mereka seharusnya menikah saja di pesawat. Untuk kedua kalinya dalam minggu itu, Pam terkejut mendengar kata-kata tersebut dan mengatakan 'Ayo kita lakukan,'" tulis postingan Facebook.

Hingga kemudian, kru maskapai menghiasi area penumpang dengan pita kertas toilet dan menggunakan campuran makanan ringan untuk membuat selempang.

Seorang pramugari bernama Julie berdiri sebagai pendamping dan seorang fotografer profesional yang kebetulan berada di penerbangan yang sama mengeluarkan kameranya.

"Penumpang lain melewati sebuah buku catatan tua untuk ditandatangani oleh seluruh kabin dengan harapan dan nomor kursi mereka, yang diberikan kepada pengantin sebagai buku tamu darurat," kata Southwest.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini