Share

Daftar 10 Nasi Goreng Enak di Bandung, Sudah Pernah Coba?

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 301 2590932 daftar-10-nasi-goreng-enak-di-bandung-sudah-pernah-coba-gIEErWIVBs.JPG Nasi goreng bistik (Foto: Instagram/@diarykokozhang)

10 NASI goreng enak di Bandung ini wajib anda coba. Nasi goreng merupakan makanan yang sudah sangat populer. Hingga kini, nasi goreng masih menjadi makanan kesukaan bagi banyak orang, ditambah sekarang makin banyak jenisnya.

Di Bandung sendiri terdapat berbagai jenis nasi goreng enak yang bisa anda coba. Mulai dari nasi goreng padang, nasi goreng bistik, dan sebagainya. Bagi pecinta nasi goreng tentu wajib mencobanya, ya. Nah, berikut adalah daftar 10 nasi goreng enak di Bandung yang harus anda coba.

Nasi Goreng Simongol

Bagi warga Bandung tentu sudah tidak asing dengan nasi goreng yang satu ini. Selain memiliki cita rasa yang lezat, uniknya nasi goreng Simongol adalah karena anda bisa mengambil nasi, mi, dan bumbunya sendiri. Pilihan topingnya juga lengkap. Lokasinya di Jalan Dipati Ukur No. 7a, Lebak Gede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Nasi Goreng Podomoro

Nasi Goreng Podomoro menyajikan sajian nasi goreng yang lezat dengan bumbu yang otentik. Selain menu nasi goreng, anda juga bisa memesan menu lain, seperti kwetiaw, bihun, dan lain-lain. Terletak di Jalan Dipati Ukur No. 7a, Lebak Gede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Nasi Goreng

(Foto: Ist)

Nasi Goreng Pak Ikin (PR)

Nasi goreng gerobakan yang satu ini memiliki cita rasa yang lezat seperti sajian di resto bintang lima. Dinamai nasi goreng PR karena dulu penjualnya mangkal di dekat kantor Pikiran Rakyat.

Sekarang anda bisa menemukannya di sebelah hotel Savoy Homann. Berada di Jalan Homan No. 8, Cikawao, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Nasi Goreng Bistik Sawah Kurung

Pecinta nasi goreng bistik mungkin bisa mencoba datang ke Nasi Goreng Bistik Sawah Kurung. Salah satu menu populernya adalah nasi goreng bistik sambal matah dengan tingkat kepedasan sesuai selera anda. Lokasi Jalan Sawah Kurung No. 11B, Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Nasi Goreng AA Bistik

Selain nasi goreng bistik di atas, anda juga bisa menyambagi Nasi Goreng AA Bistik. Nasi goreng disini disajikan dengan toping ayam goreng krispi yang lezat. Lokasi Jalan Astana Anyar No. 218, Astana Anyar, Bandung.

Nasi Goreng Dona

Berbagai jenis nasi goreng bisa anda coba di sini. Mulai dari nasi goreng biasa, nasi goreng mawut, nasi goreng seafood, dan lain-lain. Masalah rasa anda tidak perlu khawatir. Lokasi berada di Jalan Tubagus Ismail Raya No. 26, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Nasi Goreng Padang Surya Bundo

Pecinta masakan padang, anda wajib mencoba nasi goreng padang yang satu ini. Bumbu padangnya yang medok menjadikan kuliner ini difavoritkan banyak orang. Jika ingin singgah datanglah ke Jalan Ir. H. Juanda No. 400, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Nasgor Kari Ayam

(Foto: Ist)

Nasi Goreng Aep’s

Nasi goreng dengan porsi besar dan toping melimpah bisa anda temukan di Nasi Goreng Aep’s. Kuliner ini buka 24 jam, jadi anda tidak perlu khawatir jika datang ke sini kemalaman. Lokasi di Jalan Dr. Setiabudi No. 143, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung

Nasi Goreng Mas Yono

Nasi goreng mas Yono kaya akan cita rasa. Ada berbagai jenis nasi goreng yang bisa anda coba, seperti nasi goreng rempah, nasi goreng kemangi, dan lain-lain. Toppingnya pun beragam. Berada di Jalan Bungur No. 41, Gegerkalong, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Nasi Goreng Mafia

Nasi goreng yang satu ini mengusung nama menu yang unik, seperti yakuza, gangster, bandit, dan lain-lain. Meski namanya seram, namun cita rasa yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi. Lokasinya di Jalan Dipatiukur No. 51, Bandung, Jawa Barat 40132. (put)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini