Share

Bikin Haru, Pramugari Rela Temani Penumpang Pesawat Galau Gara-Gara Putus Cinta Sebelum Penerbangan 18 Jam

Kurniawati Hasjanah, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 406 2593601 bikin-haru-pramugari-rela-temani-penumpang-pesawat-galau-gara-gara-putus-cinta-sebelum-penerbangan-18-jam-1LDJZzfDyK.jpg Ilustrasi pesawat (dok iStock)

SEBUAH video viral di media sosial memperlihatkan sosok pramugari rela menemani seorang perempuan penumpang pesawat yang galau setelah putus cinta.

Hal ini terungkap melalui postingan TikTok @misatls. Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan tidak bisa menahan tangisnya ketika hubungannya tiba-tiba berakhir sebelum terbang dari Singapura ke New York.

Dalam video yang dibagikan beberapa waktu lalu, ia tampak menangis tersedu-sedu selagi memeluk pinggang seorang pramugari.

infografis

"Saya merekam ini karena ketika ia (pramugari) datang untuk memeluk saya, saya pikir itu agak lucu dan saya ingin melihat kembali (kejadian itu)," demikian keterangannya di postingan.

Dikonfirmasi Mothership, penumpang pesawat itu menjelaskan, kejadian itu bermula ketika ia meminta tisu kepada pramugari.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

Tak berniat untuk menumpahkan emosinya, meski demikian sang pramugari melihat ekspresi wajahnya yang sedih lalu datang untuk memberikan pelukan.

Bahkan, pramugari tersebut memberi Misa boneka beruang di akhir penerbangan.

Selain pramugari, Misa menyatakan, dua awak kabin SIA lainnya terus-menerus memeriksanya selama penerbangan.

 pramugari

Mereka menanyakan apakah ia merasa lebih baik beberapa kali.

Selain itu, mereka juga mencoba menghiburnya dan memastikan Misa nyaman dengan menyajikan minuman.

Misa menyatakan, tangisan itu terjadi begitu saja karena mantan pacarnya memutuskan dan meninggalkan wanita 22 tahun tersebut tepat sebelum ia naik pesawat.

Pasangan itu telah menjalin hubungan cukup lama sebelum berakhir di waktu yang tidak tepat.

 pramugari

Misa kian sedih karena tak lama setelah itu, ia langsung diblokir oleh si pria.

Tapi dilihat dari postingan terbarunya, Misa cukup menikmati waktunya di New York dan bisa saja bertemu pria yang baru di sana.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini