Share

Ratu Kecantikan Estonia yang Hina Polisi Bali Tetap Banjir Hujatan meski Sudah Minta Maaf

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 406 2596577 ratu-kecantikan-estonia-yang-hina-polisi-bali-tetap-banjir-hujatan-meski-sudah-minta-maaf-dMMMhwcpNo.JPG Ratu kecantikan Estonia, Valeria Vasilieva (Foto: Instagram/@lerusi_k)

VALERIA Vasilieva, ratu kecantikan Estonia 2022 yang menghina polisi Bali dengan menyebut korup dan menghabiskan uang turis akhirnya meminta maaf.

Ia melontarkan permintaan maaf melalui video yang dibagikan di akun TikTok dan Instagram pribadinya @lerusi_k.

Dalam klip itu Valeria mengaku bersalah dan meminta maaf lantaran sudah memposting ucapan tak pantas dengan menyudutkan kepolisian Indonesia.

Meski demikian, ia mengaku selama di Bali dirinya merasa nyaman karena keramahan warga Pulau Dewata.

Video Permintaan Maaf Ratu Kecantikan Estonia

(Foto: Instagram/@niluhdjelantik)

"Saya memohon maaf dan ini merupakan kesalahan terbesar saya. Saya juga meminta agar kepolisian memaafkan," katanya mengawali permintaan maaf.

Gadis yang karib disapa Val itu juga meminta agar video hujatan tersebut dihapus. Menurutnya, terdapat kesalahpahaman saat peristiwa itu lantaran polisi yang menilangnya tidak menggunakan bahasa Inggris, sehingga terjadi misunderstanding.

Meski sudah meminta maaf, tetap saja warganet masih menyerangnya. Hujatan netizen terlihat dari kolom komentar akun Instagram desainer dan pengusaha asal Bali, Niluh Djelantik yang mengunggah ulang video permintaan maaf Valeria.

"Kadang aku mikir: jangan2 bule2 ini sengaja bikin masalah biar dideportasi.. lumayan kan, ga usah keluar duit tiket buat balik ke negaranya πŸ˜‚," tulis akun @nea***ia.

"Mungkin pingin terkenal cepat kali ya??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal @romali****is88.

"Orang lokal aja pake helm, emangnya lu siapa ga pake helm🀬," sergah @meon****inary.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini