Share

5 Coffee Shop Unik dan Estetik di Surabaya, Bisa Buat Nongkrong Bareng Bestie

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 301 2598650 5-coffee-shop-unik-dan-estetik-di-surabaya-bisa-buat-nongkrong-bareng-bestie-DMie8ylSQw.jpg Ilustrasi kafe (dok freepik)

COFFEE SHOP seringkali menjadi pilihan muda-mudi jika ingin sekedar bersantai, mengrobol, dan menikmati segelas kopi nikmat. Tak jarang, mereka juga berburu coffee shop demi mengincar spot foto yang instagramable.

Sekarang ini, coffee shop sudah menjamur hampir di setiap kota-kota besar maupun kecil. Nah, jika kebetukan kamu menyambangi Surabaya, ketahuilah kamu tidak akan sulit menemukan coffee shop dengan design interior maupun outdoor yang unik maupun estetik.

Seperti misalnya saja lima rekomendasi coffee shop dari instagram @ayodolan berikut ini. Dijamin bikin kamu betah loh.

1. Sult Cafe & Eatery

Sult Cafe & Eatery memiliki paduan nuansa putih dan furnitur kayu di beberapa sudut kafe yang menempati banguan seperti rumah. Warna-warna cenderung warm, desain yang tak berlebihan namun tetap estetik membuat siapun merasa nyaman dan betah berlama-lama.

Coffee shop satu ini menawarkan beragam menu mulai dari minuman kopi atau non kopi, serta makanan berat seperti rice bowl. Lokasi Sult Cafe & Eatery sendiri terletak di Jl. Arief Rahman Hakim No. 185, Keputih, Surabaya.

Jam buka coffe shop tersebut juga cukup pagi dan tutup tak begitu larut malam, yaitu mulai dari 08.30 hiingga 20.00 WIB.

infografis

BACA JUGA:18 Kafe Estetik di Surabaya, Bisa Nongkrong Sambil Foto-Foto

BACA JUGA:Unik! Kafe Ini Hanya Layani Penulis Dikejar Deadline, Bertarif Rp16.000 per Setengah Jam 

2. Thirty Three Brew

Ketika menginjakan kaki di bagian dalam Thirty Three Brew, pengunjung akan merasakan ala Jepang dengan beragam furniture kayu yang menunjukan angtara kesan klasik dan modern. Bukan cuman asyik dijadikan tempat hangout, Thirty Three Brew juga cocok bagi mereka yang membutuhkan working space.

Coffee shop yang terletak di Jl. Raya Jemursari No. 167, Surabaya ini buka mulai pukul 07.00 sampai 20.00 WIB

3. OST Coffee 3.0 - Prapen

Pecinta nuansa vintage rasanya tidak akan kecewa jika datang ke OST COffee 3.0 Prapen. Kosep yang homey dan klasik namun tetap estetik cocok untuk si pemburu konten.

Beragam hidangan seperti kopi, kentang goreng, nasi gila, dan lain-lain siap mengisi perut sembari menghabiskan waktu di coffee shop di jalan Papen Raya No. 4, Surabaya.

4. Foresee by Angies

Setiap sudut ruang di Foresee by Angies dihiasi tema putih dan coklat, perpaduan warna yang meneduhkan mata bukan? tak sampai disitu, tentu saja setiap tata letak furnitur maupun desain yang dipilih memunculkan kesan estetik.

Aneka western food seperti bitterballen, sandwich, dan lainnya bisa menjadi teman segelas kopi yang kamu nikmati bersama orang terkasih di Foresee by Angel. Lokasi coffee shop ini terletak di Jl. Kayoon No. 62, Embong Kaliasin serta buka dari pukul 10.00 - 17.00 WIB.

5. Socra Coffee

Tema Japanese minimalis dari Socra Coffee cukup kental. Hal ini terlihat dari penggunaan furniture kayu hingga beberapa sudut yang terkesan seperti rumah tradisional Jepang.

Jikka ingin mencicipi segelas kopi dan berbagai menu lezat lain di Socra Coffee, kamu pergi menuju ke Jl. Raya Kedung Baruk, Ruko Rich Place, Surabaya. Socra Coffee hanya buka selama delapan jam saja, mulai pukul 10.00 sampai 18.00 WIB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini