Share

5 Kejadian Aneh yang Terjadi Usai Nonton Film KKN Desa Penari, Kesurupan hingga Muncul Hantu

Ahmad Haidir, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 406 2600126 5-kejadian-aneh-yang-terjadi-usai-nonton-film-kkn-desa-penari-kesurupan-hingga-muncul-hantu-MTpsD4oC3a.jpg 5 kejadian aneh yang terjadi usai nonton film KKN Desa Penari

ADA 5 kejadian aneh yang terjadi usai nonton film KKN Desa Penari. Film horor yang diadopsi dari cerita mistis sekelompok mahasiswa yang KKN di Desa Penari ini memang sukses ‘menghantui’ masyarakat. Tapi, penontonnya juga mengalami hal aneh.

Banyak penonton film yang menceritakan kisah seram mereka alami usai menontonnya. Cerita itu terungkap lewat akun media sosial. Berikut di antaranya :

1. Kesurupan Massal Sampai Film di Pause

Akun TikTok @supxy membagikan cerita sejumlah penonton film KKN di Desa Penari kesurupan di bioskop sehingga panayangan film sempat di pause.

“Awalnya tu suara audio nya keras melengking. Nah abis suaranya bener. cewek di kursi barisan depan ku tu ada yg bilang katanya keram (entah apa yg keram) , terus nangis kan. Di gendong lah dia di bawa keluar,” tulisnya dikutip oleh MNC Portal Indonesia, Rabu 25 Mei 2022.

Namun tak lama setelah itu, ada penonton lain yang tampaknya juga mengalami kejadian yang sama. Bahkan ada yang menari sambil tertawa keras. Beberapa penonton yang diduga kerasukan tersebut segera dibawa keluar, namun suara teriakannya masih terdengar. Alhasil banyak penonton lain yang akhirnya memilih ikut keluar karena takut.

"Nah pas banget di depan kursi aku dia malah tangannya kayak nari gitu sambil ketawa keras bgt.( seketika panik) Nah abis itu beberapa saat kemudian , kursi paling belakang juga ikut ketawa juga. Dibawalah keluar," tandasnya.

2. Alami Kejadian Persis di Film

Seorang netizen TikTok dengan akun @imsyuniar__ membagikan kisahnya yang alami kejadian layaknya di film usai usai menonton KKN Desa Penari. Kisahnya bermula saat sang pemilik akun dan beberapa temannya yang tengah melakukan perjalanan iseng menyebut jika mereka akan pergi KKN ke sebuah desa dan nantinya akan dijemput oleh warga.

Namun siapa sangka mobil yang mereka naiki kemudian beneran mogok sehingga mereka harus dibantu oleh warga yang ada di sekitar lokasi. Yang cukup bikin heran hingga merinding adalah sebuah ucapan yang menjadi kenyataan, dan peristiwa itu sendiri kebetulan persis seperti yang ada pada cerita di film!

3. Penampakan Foto Sosok Penari

Pemilik akun TikTok @rahmayp1403, membagikan foto selfie/swafotonya yang tengah duduk pada kursi teater. Jika diperhatikan sekilas, foto tersebut mungkin tak memiliki keanehan.

Namun ketika di zoom pada sebelah kiri foto, terlihat sebuah potret yang diduga penampakan salah satu hantu penari dalam film yakni Dawuh dengan kebaya putih dan berambut panjang tengah menjulurkan tangannya seolah menari!

4. Dihantui saat Pulang Nonton

Kisah ini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama akun @Vohrfreude, dimana ia mengaku ketika menuju pulang ke rumahnya usai menonton film tersebut pada tengah malam, dirinya melihat sekumpulan orang tengah duduk berkumpul namun hanya diam dan menunduk.

“Pas kemarin baru balik dari bioskop hampir pukul 12 malem bareng sepupu. Kita pulang lewatin gang kecil. Gue liat ada orang rame-rame duduk di kursi tapi mereka semua nunduk dan diem doang,” cuitnya.

Namun yang menjadi masalah dan keanehannya adalah, perempuan tersebut yang pulang bersama sepupunya menyebut bahwa saidaranya itu tak melihat orang-orang tersebut.

“Pas sampe rumah gue tanya sepupu gue dan ternyata dia ga liat apa yang gue liat. ” tandasnya.

 Ilustrasi

5. Penampakan Diduga Hantu Mahasiswa KKN Desa Penari

Kejadian aneh yang rasanya paling menyeramkan dan terasa nyata adalah foto dan kisah yang dibagikan oleh akun TikTok @mangocheesepearl, dimana ia membagikan foto mirror selfie nya di toilet bioskop ketika telah selesai menonton film horror tersebut.

Ia dan temannya terlihat melakukan swafoto dicermin. Namun ternyata, hasil foto itu tak hanya memotret dirinya dan temannya, melainkan tampak juga sebuah penampakan secara jelas yang memperlihatkan sosok wanita dengan wajah yang tak rata, berambut panjang mengenakan baju merah!

Sontak saja gambar itu pun viral di media sosial, dimana banyak warganet yang meyakini bahwa sosok tersebut adalah penampakan hantu salah satu mahasiswa di film, berdasarkan pakaiannya yang merupakan warna dari jas almamater mahasiswa yang menjadi korban KKN Desa Penari tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini