Share

6 Spot Wisata Baru di Singapura, Cocok Dikunjungi Turis Indonesia

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 408 2600154 6-spot-wisata-baru-di-singapura-cocok-dikunjungi-turis-indonesia-Ln6ZWTcYc2.jpg Singapura (visitsingapore.com)

SINGAPURA sudah kembali menerima wisatawan mancanegara sejak 1 April 2022. Negeri Singa kini punya berbagai wahana dan spot wisata baru yang bisa Anda kunjungi.

"Kami memperkuat upaya kami dalam kampanye pemulihan pariwisata SingapoReimagine untuk mempertahankan Singapura sebagai destinasi utama bagi masyarakat Indonesia," kata Executive Director Southeast Asia, Singapore Tourism Board (STB), John Conceicao dalam konferensi persnya di Ritz-Carlton Jakarta, Selasa 24 Mei 2022.

 BACA JUGA: 5 Negara yang Pernah Tolak UAS Masuk Selain Singapura

Berikut ini deretan wisata baru di Singapura, antara lain:

1. Haw Par Villa’s Hell Museum

Haw Par Villa adalah taman budaya Asia terbaru yang dibangun di dunia, untuk memberikan bimbingan moral melalui penggambaran nilai-nilai tradisional. Tempat ini kaya akan sejarah, filosofi dan agama, taman tersebut telah dibuka kembali untuk pengalaman yang berbeda baik pada siang maupun malam hari serta pertunjukan proyeksi pemetaan lokasi terbaru.

Haw Par Villa yang dibuka pada Oktober 2021, memberikan pemahaman yang mendalam tentang 10 Pengadilan Neraka dari Haw Par Villa yang terkenal. Pengunjung dapat menemukan bagaimana konsep dibalik representasi grafis dari dosa dan hukuman di akhirat atau kehidupan akhir berkembang, sebagai peradaban kuno dengan budaya mereka melintasi ruang dan waktu.

 

2. Fascinating World of Aviation PLUS Exclusive Hangar Tour oleh Xperience DMC

Salah satu dari dua pemenang dalam kategori Outstanding Tour Experience di Singapore Tourism Awards 2021, Fascinating World of Aviation PLUS Exclusive Hangar Tour yaitu pengalaman yang ramah bagi keluarga dimana menerapkan konsep eksplorasi.

 BACA JUGA: Destinasi Wisata dan Kuliner Wajib Jajal di Banggai Laut, Siapkan Budget Segini

3. SkyHelix Sentosa

Dibuka pada Desember 2021, SkyHelix Sentosa adalah tower vertikal yang akan membawa Anda ke ketinggian tertentu, dan menawarkan pemandangan Sentosa dan Greater Southern Waterfront yang indah.

Selain itu Anda juga bisa menaiki gondola terbuka yang berputar. Sehingga liburan di Singapura bisa lebih menyenangkan, dengan mencoba salah satu wahana ini.

4. Konsep Kuliner Terbaru Cloudstreet

 

Cloudstreet adalah restoran berbintang satu MICHELIN yang baru dianugerahi penghargaan, dipimpin oleh pemenang MICHELIN Guide Young Chef Award tahun ini, Mark Tai, 33. Cita rasa hidangan mencerminkan pada masa lalu, dan dimasak langsung oleh profesional Chef Naleendra di Australia dan warisan Sri Lanka.

5. Mama Diam Speakeasy Bar

Tersembunyi di balik fasad toko perlengkapan retro yang semarak, Mama Diam adalah bar yang bertujuan untuk menciptakan kembali suasana nostalgia dan ikonis itu.

 Ilustrasi

Restoran ini juga menyajikan menu hasil inspirasi seperti Kueh Pie Tee Kepiting dan koktail unik seperti Pandan, Sour Plum dan Halia.

6. Restoran Euphoria

Restoran Euphoria adalah restoran mewah Prancis yang bertema bawang bombai, mengusung elemen botani yang letaknya berada di tengah restoran.

Hal ini menampilkan Gastro-Botanica, filosofi kuliner asli Chef Jason Tan yang menonjolkan unsur botani dari sayuran, berbagai umbi, rempah-rempah dan buah-buahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini