Share

Traveloka Epic Sale Datang Lagi, Ini 6 Tips Berburu Promo Pesawat hingga Hotel Murah

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Senin 30 Mei 2022 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 25 2602831 traveloka-epic-sale-datang-lagi-ini-6-tips-berburu-promo-pesawat-hingga-hotel-murah-kJ11YOoOLn.jpg Foto: Dok Traveloka

Pandemi Covid-19 yang menunjukkan tren penurunan di Indonesia dan dunia membuat orang-orang kini mulai merencanakan liburan mereka kembali. Hal ini terlihat dari banyaknya traveler yang mulai mencari tiket promo pesawat hingga hotel murah untuk liburan mereka.

Nah, jika kamu salah satu traveler yang sudah kangen melihat dunia lagi, maka kamu wajib untuk berburu promo di Traveloka Epic Sale 2022. Sebab, salah satu event terbesar Traveloka ini akan kembali, mulai 31 Mei 2022 hingga 6 Juni 2022 mendatang.

Nantinya, dalam Traveloka Epic Sale, kamu bisa mendapatkan berbagai promo dan diskon hingga 80 persen. Promo tersebut akan hadir dalam berbagai produk yang terdapat di Traveloka, mulai dari pesawat, hotel, villa, Traveloka Eats, hingga airport transfer.

Menariknya, perbatasan berbagai negara yang perlahan mulai dibuka kembali membuat kamu tidak hanya bisa menikmati liburan di Indonesia saja, tetapi juga negara tetangga seperti Singapura dan Thailand. Banyaknya promo yang ditawarkan ini membuat kamu juga bisa #LihatDuniaLagi bareng Traveloka.

Bagaimana, sudah semakin tertarik berburu tiket untuk liburan nanti? Atau tak sabar menunggu promo hotel untuk workcation di Traveloka Epic Sale? Jika iya, ada beberapa langkah di bawah ini yang bisa kamu ikuti, agar kegiatan berburu promo kamu semakin lancar. Apa saja?

1. Bangun Tidur Lebih Awal

Biasanya, promo tiket pesawat atau hotel akan mulai berlaku sejak pukul 00.00 waktu setempat. Hal inilah yang membuat banyak orang rela begadang hingga tengah malam, agar bisa mendapatkan harga terbaik untuk mendukung rencana liburan mereka.

Namun, tak demikian dengan Traveloka Epic Sale. Kamu hanya cukup bangun tidur lebih awal untuk ikut berburu dalam program ini.

Sebab, Traveloka Epic Sale biasanya akan dimulai pukul 08.00 WIB. Saat promo dimulai, kamu bisa memilih produk yang diinginkan, mulai dari tiket pesawat, hotel, airport transfer, asuransi perjalanan dengan tawaran diskon yang gila-gilaan.

2. Mencari Promo di Epic Hour

Dalam Traveloka Epic Sale, Traveloka juga memiliki program Epic Hour, di mana kamu bisa mendapatkan diskon yang lebih besar lagi hingga 80 persen. Untuk itu, ada baiknya kamu juga mencari promo di Epic Hour selama program Epic Sale diadakan.

Epic Hour sendiri tersedia dua kali sehari sepanjang periode Traveloka Epic Sale. Tak hanya tiket pesawat dan hotel, dalam Epic Hour ini kamu juga bisa mendapatkan tambahan tiket untuk produk Traveloka lainnya, seperti Eats dan Xperience.

Adapun Epic Hour dibagi ke dalam beberapa sesi.

● Xperience: pukul 06.00-12.00 WIB dan 18.00-24.00 WIB

● Hotel, villa, dan apartemen: pukul 12.00-13.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB

● Tiket pesawat: pukul 19.00-21.00 WIB

● Eats: pukul 15.00-16.00 WIB

3. Mengikuti Misi

Kamu termasuk orang yang gemar tantangan untuk mendapatkan sesuatu? Jika iya, kamu bisa mengikuti misi yang diberikan oleh Traveloka selama program Epic Sale berlaku.

Sebab, biasanya Traveloka akan selalu memberikan misi agar program Epic Sale semakin seru. Misalnya saja dengan bertransaksi sebanyak-banyaknya. Dengan semakin banyak transaksi, maka semakin banyak juga diskon yang didapatkan.

Kemudian, kamu juga bisa mengikuti misi lainnya, seperti bermain game untuk mendapatkan link referral, menonton livestream, hingga mengunjungi kanal tertentu di Traveloka untuk diskon yang lebih besar. Untuk itu, jangan malas-malas mengeksplorasi berbagai fitur yang ditawarkan Traveloka, ya.

4. Menonton

Selain Epic Hour, selama pagelaran Epic Sale juga kamu bisa menyaksikan live stream yang hadir setiap hari melalui aplikasi dan media sosial. Biasanya, livestream diadakan dua kali sehari, mulai pukul 12.00-13.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB.

Dalam livestream ini, kamu bisa menyaksikan beberapa promo dari mitra Traveloka. Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan kode promo untuk tambahan diskon saat acara berlangsung. Kapan lagi dapat tiket pesawat dan hotel dengan harga super murah, kan?

5. Membagikan Link Referral

Tips selanjutnya yang bisa kamu terapkan saat program Epic Sale berlangsung adalah dengan membagikan link referral. Link ini biasanya akan hadir selama acara berlangsung atau setiap kali livestream dilakukan.

Dengan membagikan link referral sebanyak-banyaknya, kamu akan mendapatkan kupon diskon hingga Rp 1 juta. Menariknya lagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize dengan total Rp 30 juta. Keren, kan?

Jika tertarik mengikuti program ini, kamu bisa membagikan link referral mulai 27-30 Mei 2022 untuk #JadiEpicLagi.

 

6. Pilih Tanggal Pergi saat Low Season

Terakhir, pilihlah tangga pergi saat low season. Sebab, meskipun kamu sudah menonton live stream atau berburu saat Epic Hour, hal tersebut tidak sepenuhnya membantu jika kamu memilih tanggal bepergian saat high season.

Untuk itu, jangan memilih tanggal bepergian saat hari besar keagamaan atau long weekend, seperti Natal dan Tahun Baru. Cobalah pilih tanggal atau bulan saat low season, misalnya saja seperti bulan Oktober atau November.

Itu dia enam tips yang bisa kamu terapkan saat berburu promo di Traveloka Epic Sale. Jangan lupa juga untuk selalu mengintip berbagai promo yang ditawarkan, karena Traveloka Teman Hidup Andalan buat #LihatDunialagi.

CM

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

(FDA)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini