Share

Marvel's Exhibition Hadir di Jakarta, Rasakan Sensasi Bertualang Bareng Captain America hingga Iron Man

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2022 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 408 2604721 marvel-s-exhibition-hadir-di-jakarta-rasakan-sensasi-bertualang-bareng-captain-america-hingga-iron-man-Eszuawf3KC.JPG Iron Man di Marvel's Exhibition, Jakarta (Foto: MPI/Novie fauziah)

PARA penggemar Marvel's patut girang. Sebab, Anda kini bisa melihat lebih dekat bersama tokoh-tokoh superhero tersebut.

Marvel's Exhibition hadir di Pondok Indah Mal (PIM) 3, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Berlangsung selama 3 bulan, dibuka untuk umum mulai Jumat 3 Juni hingga 3 September 2022.

Saat memasuki ruangan, pertama kali Anda akan disambut dengan karakter Iron Man dengan ciri khasnya memiliki skin bewarna merah, yang dipadukan dengan gold. Nantinya guide yang akan menemani, akan menjelaskan satu persatu tentang karakter tersebut.

Bahkan Anda juga akan melihat transformasi Iron Man dari masa ke masa. Hingga yang paling ikonik, pertama kali muncul yaitu masih memiliki skin baja dengan warna silver.

Selanjutnya Anda akan dibawa ke ruangan Captain America. Di sana ditampilkan berbagai koleksi dan skin salah satu tokoh terkuat di Marvel's tersebut. Bahkan tersedia juga sayap dan perisai yang merupakan alat perangnya.

Marvel's Exhibition

Setelah menengok Captain America, Anda akan dibawa ke ruangan Thor. Di mana salah satu karakter Marvel's ini digadang-gadang sebagai bagian yang terkuat, bahkan saat melawan Thanos ia berjuang agar Avengers tetap utuh.

Nah selanjutnya, Anda akan dibawa melihat koleksi dari karakter Doctor Strange. Salah satu tokoh yang memiliki kemampuan sihir ini juga bisa dirasakan langsung oleh para pengunjung.

Terdapat sejumlah buku-buku berisikan mantera, hingga Anda dapat merasakan langsung bagaimana memiliki kekuatan seperti Doctor Strange.

Lalu ada Black Panther, Ant-Man, Black Widow, hingga tangan milik Thanos juga ada di Marvel's Exhibition ini. Dan masih banyak keseruan lainnya yang bisa dirasakan, apalagi bagi para penggila Marvel's, menikmati pengalaman multi-sensori Marvel Cinematic Universe (MCU).

Anda bisa berfoto sepuasnya bersama karakter Marvel's kesayangan. Namun yang perlu diingat dan diperhatikan adalah jangan sampai menyentuh barang-barang tersebut, dan hanya diperkenankan untuk melihatnya dan berfoto bersama saja.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Tak sampai di situ saja. Marvel's Exhibition juga menyediakan gerai yang menjual koleksi miniatur karakter-karakter Marvel's. Mulai dari boneka, kaus, topi dan masih banyak lagi.

Kemudian event ini sebagai Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia menampilkan berbagai original movie props, kostum, dan concept art yang diambil dari film-film pilihan MCU yang pernah dirilis.

Untuk tiketmya sendiri, akan dikenakan biaya sebesar Rp278.025, untuk pelajar kurang lebih kisaran Rp100.000 dan anak di bawah lima tahun (balita) gratis.

Project Director Visindotama, Dendy Triadi mengatakan, Marvel Studios A Universe of Heroes Exhibition akan menjadi Marvel Exhibition pertama di Indonesia dan yang paling besar di Asia Tenggara.

"Ini paling besar di Asia Tenggara," katanya saat opening Marvel's Exhibition, PIM 3, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini