Share

Viral Wanita Rebahan di Kursi KRL karena Sakit Perut, Si Perekam Video Bikin Warganet Murka

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 406 2611399 viral-wanita-rebahan-di-kursi-krl-karena-sakit-perut-si-perekam-video-bikin-warganet-murka-rK1pXCVrxW.JPG Wanita berbaring di kursi KRL karena sakit perut (Foto: Instagram/@terangmedia)

SEORANG wanita terekam sedang berbaring di kursi KRL yang sedang melaju. Wanita berjilbab hitam itu tampak lemah seolah menahan rasa sakit.

Dalam video yang diposting akun Instagram @terangmedia, si perekam video nampak tidak suka dengan wanita berbaring tadi.

Ia malah melontarkan kalimat yang menyudutkan wanita itu di depan petugas keamanan KRL yang kebetulan lewat.

"Pak enggak boleh kan pak tidur ya? ngerasa kayak kereta punya nenek moyang lu," ucap wanita perekam video di balik kamera.

Petugas keamanan tersebut juga menegur wanita berbaring tadi hingga ia beranjak dari kursi.

"Sakit perut banget pak, sakit banget pak serius," kata wanita berkacamata itu dengan lirih.

Belum diketahui kapan peristiwa itu direkam. Warganet yang menonton video ini pun geram atas aksi si perekam video. Hujatan pun dialamatkan kepadanya lantaran dianggap tidak manusiawi.

"Kalau sakit perut biarkan dia tidur lagian juga sepi kan yg midio in kok gak kasian mbaknya malah mbkya dikata2in kasihan mbaknya mungkin lagi haid kalau lagi haid sakitnya minta ampun😢😢," tulis pengguna akun @sitimunawaro*****.

"Yang ngerekam sok paling bener sedunia ....🔥," kecam @janmichaelra*****.

"Gue sumpahin yg videoin sakit mag akut," cetus @lesmana****.

"Yg rekam sok benar, orang lagi sakit bukan dibantuin malah di viralkan ... 🔥," timpal pemilik akun @ann***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini