Share

Manjakan Penumpang, Maskapai Ini Sediakan Chek-In dari Rumah dan Antar Gratis ke Bandara

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 406 2613500 manjakan-penumpang-maskapai-ini-sediakan-chek-in-dari-rumah-dan-antar-gratis-ke-bandara-0IgRqG4WDM.jpg Pesawat Emirates (Daily Mail)

MASKAPAI penerbangan Emirates menambahkan pengalaman baru kelas dunia bagi pelanggannya dengan layanan check-in langsung dari rumah maupun hotel. Selain itu, maskapai andalan Dubai itu juga menyediakan layanan antar gratis penumpangnya ke bandara.

Layanan gratis ini hanya berlaku untuk pelanggan first class atau kelas utama Emirates yang berbasis di Dubai dan Sharjah, Uni Emirat Arab.

Melansir dari Khaleej Times, Sabtu (18/6/2022), agen check-in dari Emirates akan mengunjungi rumah penumpang atau hotel pada waktu yang telah dipesan sebelumnya untuk menyelesaikan semua formalitas, termasuk verifikasi dokumen, check-in bagasi, dan boarding pass.

Ada loket yang dialokasikan di bandara untuk bagasi tambahan di menit-menit terakhir.

Agen akan mengambil bagasi, sementara penumpang dapat memilih untuk pergi ke bandara dengan nyaman menggunakan layanan sopir-drive gratis Emirates yang telah dipesan sebelumnya.

Layanan check-in gratis dari rumah harus dipesan setidaknya 24 jam sebelum waktu keberangkatan dan check-in terakhir untuk layanan rumah adalah enam jam sebelum penerbangan.

Penumpang harus tiba di Bandara Internasional Dubai (DXB) minimal 90 menit sebelum penerbangan. Setiba di bandara, pelanggan dapat langsung melanjutkan ke imigrasi dan keamanan, kemudian ke Ruang Tunggu Kelas Utama khusus Emirates.

Semua pelanggan Emirates dapat merasakan pengalaman yang lancar dan tanpa kontak di bandara dengan menggunakan Aplikasi Emirates untuk check-in dan mengeluarkan boarding pass seluler dan menggunakan layanan penyerahan bagasi mandiri Emirates.

ilustrasi

Pelanggan terdaftar dapat melanjutkan hands-free melalui bandara dengan menggunakan terowongan biometrik terintegrasi dan gerbang pintar di Bandara Dubai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini