Share

Park Hyatt MNC Land Masuk Daftar Hotel Tertinggi, Roof Top Barnya Keren, Hary Tanoe: It's Unbeatable!

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2022 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 406 2614216 park-hyatt-mnc-land-masuk-daftar-hotel-tertinggi-roof-top-barnya-keren-hary-tanoe-it-s-unbeatable-b0vVlHISLm.JPG Sushi Bar Park Hyatt Jakarta (MNC Land)

SUASANA hati para pemegang saham PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG) tampaknya akan semakin riang gembira. Proyek-proyek besar perusahaan yang berfokus di entertainment dan hospitality itu mulai beroperasi di Semester ke-2 tahun ini, salah satunya Park Hyatt Jakarta.

Untuk yang belum tahu, Park Hyatt Jakarta adalah standar tertinggi merk Hyatt yang pertama dan satu-satunya di Indonesia! So pasti, layanan dan fasilitasnya tidak perlu diragukan, dan hal itu tentu akan menjawab ekspektasi para Kaum Urban yang senang mencari hiburan berkualitas.

Salah satu fasilitas yang akan membuat Anda meninggalkan kesan mendalam adalah view dari Park Hyatt Jakarta. Menjadi salah satu dari 10 hotel tertinggi di Jakarta, Park Hyatt Jakarta menawarkan kamar-kamar dengan kaca-kaca besar, sehingga semua tamu dapat menikmati lautan cahaya lampu Kota Jakarta tanpa terhalang.

 BACA JUGA: Kita Bar di Park Hyatt Jakarta, Roof Top Bar Unik dengan View Menakjubkan

Bagi Anda yang tidak menginap, keindahan Kota Jakarta dapat tetap dinikmati. Dari ketinggian sekitar 160 meter, Kita Bar di lantai 36 Park Hyatt Jakarta mengusung konsep roof top bar yang cantik mempesona.

"Kita bisa melihat Monas, dan Istana Merdeka dengan jelas. Congrats to MNC Land, it’s unbeatable!," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di account Instagramnya @hary.tanoesoedibjo.

Sebelumnya, Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta Lira N. Dachlan menyebutkan, Kita Bar, roof top bar yang terletak di lantai 36 Park Tower, Jalan Kb. Sirih No. 17 - 19 Jakarta itu, siap menjadi tuan rumah dengan konsep indoor dan outdoor, yang akan memberikan kenyamanan bagi siapapun yang datang untuk beragam alasan: sosialisasi bersama rekan kerja, entertaining client, pesta bersama kolega maupun single yang ingin menikmati keindahan sunset kota Jakarta.

Saat matahari terbenam, lampu-lampu di kawasan Monas - Jalan Thamrin dan sekitarnya indah terlihat. Kilauan itu seolah ingin menemani Kita yang sedang menikmati menu khas Kita Bar, baik makanan dan minuman yang rasanya memberikan pengalaman personal yang sulit dilupakan.

"Kami menyediakan ruang outdoor dan indoor, serta pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari Monumen Nasional dan Jakarta Pusat. Jadi para pegunjung bisa bersantai dengan alunan musik dari inhouse DJ dengan ditemani signature cocktail mulai matahari terbenam hingga larut malam", kata Lira N. Dachlan.

 BACA JUGA: Segera Hadir!! Kita Bar: Rooftop Bar untuk Kita, di Lantai 36 Park Hyatt Jakarta

Bila Kita memilih untuk makan berat sebelum menghibur diri di Kita Bar, jangan khawatir. Di lantai 22 Park Tower, ada all day restaurant yang menawarkan beragam menu Indonesia dan Italia. Atau ada juga Kita Restaurant di lantai 37, yang menawarkan menu seperti Teppanyaki, Shabu-Shabu, Tempura, Robata, Sushi and Sashimi.

Restaurant ini juga dikelilingi kaca-kaca besar yang memungkinkan para tamu merasakan sensasi menikmati makanan dari ketinggian. Apalagi, bila matahari sudah terbenam, lautan lampu Kota Jakarta begitu sedap dipandang mata.

Jadi, sabar ya. Tak lama lagi Kita Bar di Park Hyatt Jakarta akan hadir untuk Kita. Info lebih lanjut, hubungi: Park Hyatt Jakarta Jl. Kebon Sirih No. 17 - 19 Jakarta Pusat 10340 telpon 021 3111 1234

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini