Share

4 Kisah Pramugari Cantik yang Bikin Heboh Netizen, Nomor 3 Miris Banget

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 406 2619196 4-kisah-pramugari-cantik-yang-bikin-heboh-netizen-nomor-3-miris-banget-BbJxa881GD.jpg Pramugari berjalan di Bandara Soekarno-Hatta (Okezone.com/Heru)

ADA 4 kisah pramugari cantik yang bikin heboh dan menarik untuk dikupas. Pramugari merupakan salah satu profesi yang banyak diincar oleh anak muda.

Siapa sih yang tidak ingin jadi pramugari? Pramugari memiliki image yang glamor, gaji yang besar, dan wajah yang cantik. Tak hanya itu saja, dengan menjadi pramugari anda tentunya akan berpengalaman terbang ke tiap daerah bahkan negara.

Nah, Okezone punya 4 kisah pramugari cantik yang bikin heboh loh. Kira-kira kenapa ya? Simak informasinya berikut ini.

 BACA JUGA:Terungkap Pramugari Ternyata Tahu Aktivitas Penumpang di Toilet, Ini Faktanya

4 Kisah Pramugari Cantik yang Bikin Heboh

 

1. Theresia Mariana Susanti di Pesawat Presiden

 

Tahun 2014 silam, Presiden Joko Widodo berkunjung Sumatera Utara dan mengunjungi tempat pengungsian warga imbas meletusnya Gunung Sinabung. Dalam Pesawat Kepresidenan yang digunakan Jokowi bersama rombongan, ada pramugari bernama Theresia Mariana Susanti sempat viral.

Paras cantik yang dimiliki pramugari TNI AU tersebut memesona warganet. Foto-foto cantiknya menyebar di sosial media yang membuat Theresia makin dikenal.

 ilustrasi

2. Inanike Agusta yang Shalat di Pesawat

Inanike Agusta yang dulu berdinas sebagai pramugari di Garuda Indonesia sempat menghebohkan jagad maya. Kala itu, Inanike terfoto tengah shalat di dalam pesawat, padahal dirinya masih sibuk kerja.

 BACA JUGA:Wow! Pramugari Ini Bantu Wanita Melahirkan di Toilet Belakang Pesawat

Foto yang diunggah oleh Eddie Putra ini lantas membuat banyak orang tekagum-kagum dan memujinya.

"Kami ingin menyampaikan bahwa tugas awak kabin (pramugari) Garuda dalam kegiatan penerbangan adalah memberikan layanan dalam aspek 'service' dan 'safety'. Dalam melaksanakan tugas penerbangan, di sela-sela tugas memberikan pelayanan menyangkut aspek 'service' dan 'safety' tersebut, pramugari Garuda menyempatkan untuk melaksanakan ibadah keagamaannya," kata VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Pujobroto.

3. Nur Febriani Dipukul Penumpang

 

Kejadian pemukulan terhadap pramugari cantik ini terjadi pada tahun 2013. Saat itu, Nur Febriani menjadi korban pemukulan yang dilakukan oleh Zakaria. Febriani kala itu masih menjadi pramugari maskapai Sriwijaya Air.

Febriani menegur Zakaria dengan sopan untuk mematikan ponselnya namun Zakaria naik pitam. Kejadian tersebut berlanjut tatkala pesawat sudah landing di Bangka Belitung.

Tak disangka, Zakaria memukul Febriani dan marah-marah. Menurutnya, Zakaria merasa tidak dilayani sebagai seorang penumpang. Kasus diproses hukum atas laporan Febriani sendiri.

 

4. Pramugari Merpati yang Membantu Persalinan

6 Januari 2013, seorang penumpang yang sedang hamil naik dari Timika menuju Makasar tiba-tiba merasakan mulas yang tak tertahan. Ternyata dirinya akan melahirkan.

Melihat kondisi ini, para awak kabin yang saat itu bertugas langsung siap siaga membantu proses persalinan. Sikap sigap para pramugari dalam membantu proses persalinan berbuah manis tatkala bayi tersebut lahir dengan selamat.

Demikian 4 kisah pramugari cantik yang bikin heboh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini