Share

Brutal, Pria Ini Serang Petugas Bandara hingga Membuat Pacarnya Terjungkal

Anya Azalia Faustina, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 406 2619660 brutal-pria-ini-serang-petugas-bandara-hingga-membuat-pacarnya-terjungkal-lHV97nuDKB.JPG Pria serang petugas bandara hingga membuat pacarnya terjungkal (Foto: Twitter)

SEORANG turis yang marah, terlibat perkelahian dengan petugas bandara hingga secara tidak sengaja menjatuhkan pacarnya belum lama ini. Video diunggah ke media sosial Twitter dan telah diputar sebanyak lebih 100 ribu kali.

Di awal video terlihat kekasih pria itu mengangkat tangannya seraya meneriaki petugas berjaket high-vis.

Pria itu kemudian meninju salah satu petugas namun di saat bersamaan ia justru tak sengaja menjatuhkan kekasihnya.

Wanita itu tak berhenti mengumpat dan berupaya mendorong petugas berulang kali sambil melontarkan kata-kata tak pantas. Peristiwa itu terjadi saat para penumpang menunggu penerbangan maskapai EasyJet menuju Alicante, Spanyol.

Penganiayaan Petugas Bandara
(Foto: Twitter)

Steve Rich, pria berusia 33 tahun asal Wiltshire yang menyaksikan pertengkaran itu mengatakan kepada BristolLive: “Tiba-tiba penumpang itu melemparkan tinjunya ke bahu salah satu petugas dan mengenai area mulut petugas tersebut,"

“Hal ini tidak perlu terjadi karena dapat menyebabkan kesulitan di antara orang-orang yang melihatnya," sambung Steve.

“Dua wanita yang bertugas di gerbang itu menangis ketakutan, mereka menangis dan ada anak-anak di mana-mana, dan saya memiliki anak berusia 6 tahun," tuturnya lagi.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Seorang Juru Bicara Kepolisian Avon dan Somerset berujar; "Sekitar (pukul) 21.30 pada hari Jumat 17 Juni, petugas yang berbasis di Bandara Bristol menanggapi laporan bahwa anggota staf keamanan telah diserang setelah dua orang dihentikan dari naik pesawat, karena mabuk," kata dia.

"Seorang pria berusia 39 tahun dan seorang wanita berusia 37 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan (ke petugas). Mereka berdua diinterogasi dan diberi peringatan bersyarat," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini