Share

Maskapai Ini Sediakan Bed untuk Penumpang Kelas Ekonomi, Serasa Tidur di Hotel Kapsul

Nurul Fitriyah, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 406 2620836 maskapai-ini-sediakan-bed-untuk-penumpang-kelas-ekonomi-serasa-tidur-di-hotel-kapsul-hDikopFEGT.JPG Bed untuk penumpang kelas ekonomi di maskapai Air New Zealand (Foto: Air New Zealand)

SALAH satu masalah yang dialami seseorang dalam masa penerbangan adalah sulitnya untuk tidur Terlebih untuk penumpang Australia yang akan berpergian ke Eropa, atau ke negara manapun, perjalanannya bisa memakan waktu hingga 24 jam.

Opsi menonton film mungkin merupakan hal yang menyenangkan, namun saat bosan melanda, tidur adalah satu-satunya pilihan yang tersisa, tetapi tidur juga hal yang sulit dilakukan oleh banyak orang saat dalam penerbangan.

Namun, maskapai Air New Zealand datang dengan inovasi baru dan mengguncang penumpangnya, untuk menawarkan layanan yang disebut Dreamliner baru, yang akan diluncurkan pada tahun 2024.

Layanan ini akan lebih banyak pilihan daripada maskapai lain di dunia, seperti yang telah disebutkan sebagai sensasi 'tidur terbaik di langit'.

Infografis Maskapai dengan Pramugari Terbaik

Layanan ini termasuk kursi Business Primer Luxe baru, yang dirancang bagi penumpang yang mencari lebih banyak ruang privasi, dan skynest, ini merupakan pod tidur pertama di dunia untuk penumpang kelas ekonomi.

Chief Customer dan Sales Officer Air new Zealand, Leanne Geraghty kepada News.com.au menjelaskan, testimoni dari penumpang selama lima tahun terakhir lebih menekankan pada pentingnya tidur nyenyak pada malam hari, kenyamanan, dan privasi yang lebih baik.

Alhasil, lahirlah ide Skynest ini dan akan ditawarkan untuk pelancong ekonomi dan ekonomi premium, agar menambahkan banyak fleksibilitas untuk pengalaman perjalanan ekonomi.

Tempat tidur yang ada disebut pod, satu set terdiri atas dua baris yang berhadapan dengan tiga pod per baris. Sekilas mirip dengan bunk bed yang ada di asrama atau hotel. Bantal, selimut, sprei, lampu tidur, tirai gorden untuk menutupi pod, teh dan balsam juga disediakan di tiap pod.

Fitur lain dari Skynest ini ialah earphone, lampu baca terpisah, outlet USB perangkat pribadi, dan outlet ventilasi. Semua yang disediakan akan membuat tidur malam penumpang nyenyak saat penerbangan.

Berbicara tentang layanan yang sangat menakjubkan, tentunya ada biaya yang harus dikeluarkan oleh penumpang Air New Zealand.

Bed Economy Class Air New Zealand
(Foto: Air New Zealand)

Saat ini pihak Air New Zealand belum menentukan biaya untuk semua layanan tersebut, mereka akan banyak memberikan informasi tentang harga saat mendekati pengiriman pesawat barunya pada tahun 2024.

Pesawat ini juga menawarkan Economy Stretch, yang memiliki lebih banyak ruang kaki dan pitch yang lebih besar daripada kursi Ekonomi Standar, memberikan kenyamanan ekstra pada saat penerbangan jarak jauh.

Apabila kalian mencari lebih banyak ruang dan kenyamanan, Economy Stretch adalah salah satu dari banyak jawaban untuknya. Sudah siapkah untuk memulai pengalaman tidur terbaik di langit?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini