Share

Buka Tabungan Bisa Dapat Voucher Hotel dan Pesawat hingga Rp300.000? Begini Caranya!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 406 2621559 buka-tabungan-bisa-dapat-voucher-hotel-dan-pesawat-hingga-rp300-000-begini-caranya-jyelhFsfAW.JPG Ilustrasi (Foto: Mister Aladin)

SAAT pemerintah melonggarkan kebijakan PPKM, antusias masyarakat untuk melakukan liburan pun meningkat. Hal ini mengakibatkan lonjakan permintaan tiket pesawat dan hotel. Bersamaan dengan tingginya permintaan pasar, tak heran jika harga hotel dan tiket pesawat mengalami kenaikan.

Akibatnya, tidak semua orang dapat berlibur. Banyak yang menahan liburan karena tidak memiliki bujet yang cukup untuk membeli tiket pesawat atau pun memesan hotel.

Untungnya, hanya dengan membuat rekening Nyala di OCBC NISP dari aplikasi One Mobile, Anda bisa mendapatkan voucher spesial.

Nggak main-main, nominal voucher yang bisa Anda dapatkan hingga Rp300.000. Nantinya, voucher ini dapat Anda gunakan untuk pembelian tiket pesawat atau hotel di Mister Aladin. Menariknya, voucher tersebut dapat digunakan tanpa minimal transaksi.

Makanya, buruan download aplikasi One Mobile dan buka tabungan Nyala dari OCBC NISP karena promonya terbatas! Kapan lagi, bisa liburan naik pesawat dan pesan hotel pakai voucher hingga Rp300.000!

Oh ya, saat pembukaan rekening, jangan lupa untuk memasukkan kode voucher yang ada di link berikut ini supaya Anda bisa mendapatkan vouchernya: https://www.misteraladin.com/promotions/nabungcuanocbc. 

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform.

Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini