Share

Dengarkan Sejarah Sarinah, Department Store Pertama di Indonesia

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 406 2621964 dengarkan-sejarah-sarinah-department-store-pertama-di-indonesia-3TYOiANXgL.jpg Sarinah

DALAM rangka merayakan hari jadi Kota Jakarta yang ke-459, RCTI+ melalui salah satu fiturnya Audio+ telah menyiapkan sebuah konten audio spesial yang bernama Audio Series Hajatan Jakarte.

Sebagai pengisi suara, audio series spesial ini diisi oleh nama-nama seperti Anya Dwinov, Hilbram Dunar, Leli Kamal, serta mengajak beberapa nama seniman Betawi yakni Kata Baba dan Ipank Cakrawala.

 BACA JUGA:Ada Dedemit Menyeramkan di Museum Taman Prasasti!

Dibawakan dengan bahasa Betawi yang tentunya rame dan menyenangkan untuk didengar, audio series ini akan hadir dalam beberapa episode. Audio series ini sendiri sudah mulai dirilis episode pertamanya pada 22 Juni 2022 kemarin bertepatan dengan HUT Kota Jakarta.

Pada episode kedua, Hajatan Jakarte membahas department store pertama di Indonesia, yakni Sarinah. Para pembaca mungkin sudah lihat wajah baru Sarinah yang sekarang banyak beredar di media sosial. Siapa sangka banyak sejarah yang terjadi selama Sarinah berdiri.

Semuanya dibahas pada episode ke 2 audio series Hajatan Jakarte ini. Mulai dari sejarah hingga sebuah sketsa lucu dan menghibur yang berhubungan dengan Sarinah. Selengkapnya audio series Hajatan Jakarte bisa langsung didengarkan secara gratis di aplikasi RCTI+.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini