Share

Uniknya Hotel Ini Tanpa Dinding dan Atap, Netizen: Kalau Hujan Badai Nasib Tamu Gimana?

Nurul Fitriyah, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 406 2622606 uniknya-hotel-ini-tanpa-dinding-dan-atap-netizen-kalau-hujan-badai-nasib-tamu-gimana-Patoil3bjx.JPG Null Stern Hotel (Foto: Instagram/@nullstern_theonlystarisyou)

UMUMNYA sebuah hotel berbintang dilengkapi fasilitas dan layanan terbaik. Semakin tinggi rating hotel tersebut maka semakin mahal biaya menginap yang harus dibayar.

Namun, lain cerita dengan hotel yang satu ini. Hotel di Swedia ini justru berdiri tanpa atap dan dinding dengan menganut konsep zero stren atau nol bintang.

Null Stern Hotel membuat konsep tidur di luar ruangan dalam cuaca cerah. Hotel ini hanya dibuka di musim panas, dan pemesanannya akan dibatalkan apabila cuaca sedang buruk.

Infografis Hotel Luar Angkasa

Melansir laman resminya, Zero Stars Hotel terdiri dari tempat tidur yang berfasilitas double bed, lengkap dengan meja di sampingnya, plus lampu tidur. Kamar bisa disewa kapan saja di musim semi dan musim gugur.

Hotel ini jauh dari peradaban dan jauh tidak terhubung dengan bandara atau stasiun kereta api. Null Stern adalah hotel yang telah berhasil keluar dari konsep hotel pada umumnya, norma serta batasan yang ada tekait ruang akomodasi standar.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi tidur outdoor ala hotel di Eropa ini wajib memesan kamar sebulan sebelumnya.

Harga yang dipatok untuk menginap mulai dari 15 Euro atau Rp200 ribuan saja per malam. Hotel ini bisa menampung maksimal 54 orang tamu. Gimana nih, tertarik menginap?

Sejumlah warganet justru mempertanyakan keamanan menginap di hotel semacam itu.

Null Stern Hotel

(Foto: Instagram/@nullstern_theonlystarisyou)

"Kalau hujan badai nasib tamunya gimana?" kata seorang netizen.

"Bisa ambyar nih kalo hujan," timpal lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini