Share

Hotel Ini Sediakan Alat Pengering Rambut di Setiap Kamar, Harganya Bikin Geleng Kepala

Nurul Fitriyah, Jurnalis · Senin 04 Juli 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 406 2623096 hotel-ini-sediakan-alat-pengering-rambut-di-setiap-kamar-harganya-bikin-geleng-kepala-jbH5UYMZq3.JPG Hotel mewah sediakan alat pengering rambut mewah di setiap kamar tamu (Foto: News.com.au)

LUPAKAN mengemas pelurus atau bahkan pengering rambut, karena satu hotel mewah di Australia QT mulai menyediakan pengering rambut Dyson Supersonic di setiap kamar tamu QT seluruh negeri, serta pelurus merek Corrale yang tersedia untuk dipinjamkan di setiap kamar tamu sesuai permintaan.

Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui tentang kemajuan teknologi sekecil apapun, jadi setiap kamar QT juga dilengkapi dengan video instruksi yang memandu dengan sempurna.

Daya tarik dari Dyson Supersonic adalah bertujuan untuk menghaluskan flyaways (rambut pendek yang menempel menjulang ke atas) serta memberikan rambut Anda kilauan yang subur tanpa perlu menggunakan panas yang ekstrem, yang dapat merusak rambut.

Alat Pengering Rambut Mewah
(Foto: News.com.au)

Dengan uang senilai USD600 (Rp8 jutaan), Anda dapat membawanya. Anda memang harus membayar terlebih dahulu, tetapi merek dan harga tidak akan pernah mengecewakan.

Dengan kata lain meskipun membayar lebih mahal, tapi rasa puas akan terbayarkan dengan hasil maksimal.

Direktur QT Hotels & Resorts, Danelle Ayers mengatakan, pemasangan baru di setiap kamar di seluruh negeri dan Selandia Baru hanya akan 'meningkatkan' pengalaman konsumen.

“Di QT, kami ingin membuat yang biasa menjadi luar biasa,” kata Ayres.

Pengering rambut itu sendiri menghabiskan biaya USD86 juta, dengan peluncuran aslinya di Australia pada tahun 2016.

Seperti produk Dyson lainnya, alat ini tidak memiliki bilah yang terlihat, Anda dapat melihat langsung melalui parasnya, dan terlihat sangat futuristik, sangat kontras dengan pesona dunia lama yang menyaring setiap kamar hotel merek tersebut.

Jadi sudah tidak perlu khawatir apabila pengunjung hotel lupa untuk membawa pelurus serta pengering rambut dari rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini