Share

5 Penderitaan Pria yang Mempunyai Pacar Pramugari, Harus Siap LDR!

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 406 2623524 5-penderitaan-pria-yang-mempunyai-pacar-pramugari-harus-siap-ldr-ythkBhcwVn.jpg Pramugari melayani penumpang di pesawat (Alamy via The Sun)

TERDAPAT 5 penderitaan pria yang mempunyai pacar pramugari menarik untuk jadi pembahasan kali ini. Siapa sih yang tidak ingin punya pacar cantik, pintar merawat diri, dan pekerjaannya bagus?

Tentu semua orang menginginkan hal ini. Namun, memiliki pacar seroang pramugari tentu tidak selamanya indah, akan ada suka dan duka yang harus anda lewati.

Lantas, apa saja ya 5 penderitaan pria yang mempunyai pacar pramugari? Yuk simak ulasannya berikut ini.

5 Penderitaan Pria ynag Mempunyai Pacar Pramugari

1. Harus siap LDR 

LDR atau long distance relationship adalah sebuah hubungan jarak jauh yang harus anda alami jika memiliki pacar seorang pramugari. Anda tentunya paham jika pekerjaan pramugari harus berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. Hal ini tentu akan membuat anda dan pasangan jarang bertemu.

2. Perbedaan gaji 

Seorang pramugari memiliki gaji yang besar, apalagi jika dia bekerja di maskapai luar negeri. Tak heran jika banyak laki-laki yang pacaran dengan pramugari merasa minder dengan gajinya. Apalagi jika si laki-laki tidak bekerja dibidang yang sama.

3. Stereotipe lingkungan 

Profesi pramugari merupakan profesi yang diinginkan banyak orang. Namun, banyak stereotipe yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait pramugari. Banyak yang beranggapan jika pramugari bisa menjadi pemain “nakal”.

Meski hal tersebut belum tentu benar, namun hal ini menjadi salah satu godaan dan penderitaan bagi anda yang punya pacar pramugari.

4. Jet lag menjadi bencana

Bagi anda yang berpacaran dengan pramugari, siap-siap dengan yang namanya jet lag. Jet lag biasa dialami oleh orang-orang yang berpergian ke suatu negara, apalagi jika negara tersebut terletak di benua yang jauh.

Hal ini bisa menyebabkan hormon seseorang terganggu, sehingga menyebabkan emosi tidak stabil dan masalah kesehatan lain. Anda tentu harus sabar jika menghadapi pacar anda yang tengah bekerja dan mengalami jet lag.

 ilustrasi

5. Lebih sering bertemu secara virtual

Masih membahas mengenai LDR, tentu anda harus sabar jika sering bertemu secara virtual. Hubungan anda tidak bisa seperti orang lain yang sering bertemu, makan bareng, nonton bareng, dan lain-lain.

Meski terasa berat, namun jika ada komitmen dari kedua belah pihak pasti akan mudah dilalui.

Nah, itulah 5 penderitaan pria yang mempunyai pacar pramugari. Tetap semangat ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini