Share

7 Resiko Punya Pacar Pilot, Harus Sabar Menahan Rindu!

Asthesia Dhea Cantika, Jurnalis · Sabtu 09 Juli 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 406 2625518 7-resiko-punya-pacar-pilot-harus-sabar-menahan-rindu-Hbricq0hZV.jpg Ilustrasi pilot (Pixabay)

RESIKO punya pacar pilot memang tak main-main. Pilot menjadi salah satu profesi yang dianggap berkelas di lingkungan masyarakat. Tak heran bila banyak yang mendambakan profesi ini sebagai cita-cita, bahkan hingga menginginkan memiliki kekasih atau pacar seorang pilot.

Namun, tak banyak diketahui orang, menjadi pacar seorang pilot tak mudah. Sebab, selain kerap ditinggal dinas juga memiliki resiko lainnya.

Lantas, apa saja resiko punya pacar pilot? Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut ini.

Resiko punya Pacar Pilot

1. Sering ditinggal dinas

Sering ditinggal dinas memang sudah jadi resiko dan kebiasaan berpacaran dengan pilot. Bahkan, jika sedang peak season, bisa saja tak pulang beberapa hari. Hal ini yang harus membuatmu memupuk rasa sabar dan selalu berpikir positif.

2. Perasaan khawatir setiap dia terbang

Perasaan khawatir dan was-was setiap kali dia terbang juga akan selalu kamu rasakan. Sebab, tidak akan ada yang bisa memprediksi kecelakaan pesawat. Sehingga kamu harus mendoakan yang keselamatannya.

3. Cemburu

Pilot umumnya berjumpa dengan pramugari yang cantik dan anggun dalam setiap penerbangan. Kamu harus siap-siap dengan munculnya perasaan cemburu sebab pacar kamu dikelilingi oleh para wanita cantik. Jika sudah seperti ini, kuncinya harus selalu percaya dengan pacar kamu.

4. Resiko diselingkuhi

Tak hanya rasa cemburu, resiko diselingkuhi pacar kamu juga bisa saja terjadi. Dengan kondisi jarang bertemu dan kurang komunikasi, pacar kamu mungkin merasa kesepian dan terlena dengan kepedulian dan perhatian yang diberikan wanita lain yang ditemui saat jauh dari kamu.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

5. Merasa dinomorduakan

Kamu juga mungkin akan merasa dinomorduakan dengan jadwal pekerjaannya yang padat dan tidak โ€˜normalโ€™. Kamu bahkan merasa kalau pacar kamu lebih sayang dengan pekerjaannya sebagai pilot dibandingkan menghabiskan waktu dengan kamu.

Apalagi jika dia mendapatkan panggilan secara tiba-tiba ketika kalian berdua tengah kencan. Tentunya ia wajib meninggalkan kamu dan terbang saat itu juga.

ilustrasi

6. Ikut parno perihal cuaca

Bahkan, kamu juga ikut parno dengan cuaca jika tampak tak bersahabat atau bahkan hujan. Kamu takut jika cuaca dapat mengganggu keselamatan penerbangannya.

7. Jadwalnya selalu tidak terduga

Saat ini, pilot mendapatkan jadwal penerbangan satu bulan sebelum penerbangan yang ditentukan. Akan tetapi, mereka masih bisa mendapatkan kasus darurat di mana harus mengisi kursi rekan mereka. Sehingga jadwalnya dapat berubah sewaktu-waktu.

Demikian 7 resiko punya pacar pilot yang harus dipahami bagi kamu, terutama bagi yang tak dapat menjalankan hubungan jarak jauh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini