Share

Suster Pemakan Bayi

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2022 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 406 2625612 suster-pemakan-bayi-xuwxP8iOw2.jpg Podcast Jero: Semedi (RCTI+)

CERITA mistis di luar nalar tentunya sudah tak asing lagi kita jumpai baik dari cerita sendiri maupun dari cerita orang lain. Tak sedikit orang yang mengalami berbagai kejadian mistis secara langsung, termasuk dengan para petugas medis yang bekerja di rumah sakit yang mengharuskan mereka untuk berkontak langsung dengan jenazah para pasien yang sudah meninggal.

Sudah menjadi rahasia umum apabila ada sebuah rumah sakit yang berdiri di dataran tinggi Jawa Barat yang terkenal angker, terlebih bukti nyata terdapatnya kamar mess karyawan yang gedungnya terletak tepat di belakang rumah sakit tersebut. Di antara kamar yang ada di dalam gedung mess karyawan tersebut, ada sebuah kamar yang sudah puluhan tahun tergembok karena tidak ada yang berani membuka bahkan menempati kamar tersebut.

Ketakutan para karyawan yang tidak mau menempati kamar tersebut pun berasal dari sebuah rumor yang mengatakan bahwa karyawan terakhir yang menempati kamar mess tersebut mengalami kesurupan hingga divonis mengidap gangguan jiwa sehingga membuat karyawan yang lain mundur dan enggan menempati kamar tersebut.

Konon katanya, kamar tersebut pernah ditempati oleh seorang perawat yang menjelma menjadi sosok setan pemakan bayi yang dikenal sebagai suster rayap. Ceritanya ini tercatat dalam sejarah kelam rumah sakit tersebut dimana saat itu mereka sedang menangani kasus kematian bayi dengan angka tertinggi ditambah dengan banyaknya kasus ari-ari bayi yang hilang begitu saja.

Rumor yang beredar pun membuat pihak manajemen rumah sakit akhirnya memutuskan untuk mengunci kamar tersebut karena tidak mau rumor tersebut beredar mentah-mentah di kalangan masyarakat setempat hingga membuat citra rumah sakit rusak.

Sosok suster rayap itu menjadi salah satu urban legend di rumah sakit tersebut dan diyakini sosoknya masih ada sampai saat ini. Ada berbagai kejadian mistis yang terjadi di rumah sakit tersebut dan dialami oleh seluruh petugas rumah sakit. Tak tanggung-tanggung, bahkan beberapa pasien dan pengunjung juga mengaku mengalami berbagai pengalaman mengerikan selama berada di rumah sakit tersebut.

Seorang pengunjung pria dari keluarga penunggu pasien mengungkapkan bahwa dirinya hampir kehilangan nyawa karena diganggu oleh sosok suster rayap yang ada di rumah sakit tersebut. Selain itu, ada banyak cerita yang beredar dan mengungkapkan bahwa suster rayap tersebut memakan ari-ari dari bayi yang baru saja lahir dan meninggalkan jejak berupa banyaknya cicak yang merayap dan menghantui ibu dari sang bayi maupun suster yang sedang berjaga.

Duh, ngeri banget ya? Belum lagi adanya cerita mistis yang dialami oleh para tenaga medis rumah sakit yang tinggal di dalam mess karyawan.

Para tenaga medis yang tinggal di lantau yang sama dengan kamar yang tergembok itu juga mengaku sering mencium bau anyir darah amis yang sangat pekat.

Siapa sebenarnya sosok suster rayap ini? Yuk, dengerin Live Podcast Jero: Semedi, Kamis 7 Juli 2022 pukul 20:00 WIB untuk mengetahui siapa sebenarnya sosok seram suster rayap sebenarnya.

Download aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini