Share

Mau Glamping di Bandung Rasa Bali? Ini Rekomendasi Tempatnya

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 11 Juli 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 408 2626868 mau-glamping-di-bandung-rasa-bali-ini-rekomendasinya-tempatnya-oBDtuidOCt.JPG Mendulang Lembang Resort & Resto di Bandung Barat (Instagram @mendulang.lembang)

MAU merasakan glamping alias glamour camping di Bandung dengan nuansa seperti di Kintamani, Bali? Ya, Mendulang Lembang Resort & Resto bisa jadi pilihannya. Lokasinya di Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Penginapan ini berada di sekitar pegunungan dan di antara perbukitan. Dikelilingi pemandangan hijau nan cantik, indah, dan Anda bisa melihat pesona Kota Bandung dari ketinggian. Udaranya juga sangat sejuk, cocok untuk refreshing dan bersantai sejenak.

 BACA JUGA:5 Tempat Wisata Keluarga Sekitar Jakarta Buat Liburan Idul Adha

Resort yang ditawarkan adalah bentuk cottage. Maka ketika Anda membuka pintu, akan langsung disambut dengan pemandangan indah dan udara sejuk Lembang.

Jika ingin berenang, maka di sini juga terdapat kolam renang dengan view serba hijau.

 BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Dieng yang Cocok untuk Liburan Sekolah, Begini Daya Tariknya

Di tempat ini tak hanya sekadar penginapan, terdapat resto dan kafe, menyediakan aneka kuliner lezat khususnya khas Sunda. Konsepnya pun outdoor, sehingga Anda disuguhkan view yang sangat menarik. Bahkan tempat ini sempat viral lho pada 2021 lalu.

Terdapat spot-spot menarik dan Instagramable di Mendulang Lembang. Jadi siapkan juga outfit terbaik Anda, agar lebih menarik saat berfoto.

Ada beberapa pilihan kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, serta budget yang Anda miliki. Harganya per malamnya dimulai dari Rp600 ribu hingga Rp 2,9 juta.

Ilustrasi

Resort ini juga dekat dengan tempat-tempat wisata lainnya di Lembang, seperti Floating Market Lembang, Observatorium Bosscha, Perkebunan teh dan stroberi menawarkan kunjungan dengan memetik buah musiman, sedangkan berkuda dan memberi pakan hewan menarik minat para keluarga ke taman pertanian.

Kemudian terdapat Gunung berapi Tangkuban Perahu yang populer untuk aktivitas mendaki. (sal)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini