Share

Park Hyatt Jakarta: Dari Lobby ke Kamar, di Restoran dan Rooftop Bar, Semua Insta-Bae

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 11 Juli 2022 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 406 2627217 park-hyatt-jakarta-dari-lobby-ke-kamar-di-restoran-dan-rooftop-bar-semua-insta-bae-IzNcT8XRKJ.JPG Salah satu spot instagramable di Park Hyatt Jakarta (Foto: MNC Land)

PHOTOGENIC tentu menjadi kata yang sudah tidak asing lagi bagi banyak masyarakat, baik dari kelompok milenial hingga baby boomer.

Seiring perkembangan teknologi dan pergeseran perilaku masyarakat, photogenic beradaptasi menjadi instagenic, yang lebih dikenal dengan insta-bae di kalangan masyarakat Jepang.

Kini, insta-bae bukan hanya populer di Jepang. Di Jakarta, insta-bae juga mulai terdengar lagi beberapa hari belakangan ini, tepatnya sejak Park Hyatt Jakarta menggelar program soft opening hingga resmi beroperasi pada tanggal 8 Juli 2022 lalu.

"Waktu kita asik foto-foto, dari group sebelah kita sering terdengar insta-bae. Gak taunya instagenic," kata Bella tertawa saat pertama kali menghabiskan waktu di Kita Bar, di lantai 36 Park Hyatt Jakarta.

Beda pengalaman Bella, beda juga yang dirasakan Mario saat pre-opening lalu, yang sempat menikmati snack dan secangkir kopi dari lobby lounge di lantai 23.

Kita Bar Rooftop Park Hyatt Jakarta

"Duduk minum kopi di sini suasana hati jadi sungguh senang, pemandangannya bukan hanya gedung-gedung perkantoran. Jadi mood booster juga," kata Mario.

Di Jakarta mungkin ada beberapa tempat berfoto dengan latar yang mengesankan. Namun, berfoto di Park Hyatt Jakarta akan membangkitkan vibe yang berbeda. Pasalnya hanya di Park Hyatt Jakarta, kita bisa berada di sebuah venue yang bisa melihat bongkahan emas Tugu Monas dari ketinggian.

"Kalau melihat Tugu Monas dari bawah sudah biasa. Kalau kita naik ke atas, kita gak bisa lihat emasnya. Tapi di Kita Bar, kita bisa lihat sunset, gemerlap bintang, lampu-lampu ibukota, plus Tugu Monas dari Park Hyatt Jakarta," kata Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta, Lira N. Dachlan.

Tugu Monas bukan hanya terlihat jelas dari Kita Bar. Ikon Kota Jakarta itu juga bahkan dapat terlihat jelas dari kamar Park Hyatt Jakarta.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Bahkan tamu kami bisa melihat jelas Tugu Monas saat berendam di bath tub di kamar mandi. Jadi di manapun tamu kami berada, view-nya begitu indah," kata Lira.

Meskipun demikian, keindahan view di sekitar bukanlah satu-satunya yang menjadi nilai jual Park Hyatt Jakarta. Tataletak, interior hingga kualitas dari setiap detail Park Hyatt Jakarta, mengundang decak kagum para tamu.

Itulah sebabnya, Park Hyatt Jakarta sempurna untuk beragam aktivitas para tamu, baik yang sedang melakukan perjalanan bisnis, atau staycation maupun para tamu yang datang untuk merencanakan gathering, atau sekedar makan di restaurant maupun bersosialisasi di 2 buah bar yang menawarkan konsep yang semuanya menghadirkan kegembiraan.

Untuk reservasi dan info program lainnya, hubungi Park Hyatt Jakarta, Jl. Kebon Sirih 17-19 Jakarta Pusat - 10340, atau telepon: (021) 3111 1234 atau kunjungi www.parkhyattjakarta.com dan www.mncland.com.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini