Share

Viral Kelakuan Penumpang Wanita Selonjoran di Kursi Pesawat Bikin Emosi

Anya Azalia Faustina, Jurnalis · Selasa 12 Juli 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 406 2627354 viral-kelakuan-penumpang-wanita-selonjoran-di-kursi-pesawat-bikin-emosi-1dUoKRiIEV.JPG Viral penumpang wanita selonjorkan kaki di kursi penumpang lain di depannya (Foto: Twitter/@paul_stothard)

SEORANG pria marah-marah oleh perilaku sesama penumpang yang menurutnya sangat tidak sopan selama penerbangan.

Lelah saat perjalanan memang sering terjadi, terlebih lagi apabila kita berada di dalam pesawat yang diharuskan tetap berada di dalam kabin selama berjam-jam lamanya.

Sebuah postingan Twitter oleh akun @paul_stothard menunjukkan foto seorang wanita yang menjadikan kursi sebagai tempat tidur dengan caption 'orang di sebelah saya di pesawat'

Paul yang saat itu sedang dalam perjalanan terbang dengan maskapai Emirates, tercengang ketika ia melihat seorang wanita yang duduk berseberangan dengannya itu secara tidak sopan menggunakan tempat duduk di depannya sebagai sandaran kaki untuk selonjoran.

Infografis Bagian Terlarang oleh Penumpang Pesawat

Foto itu menunjukkan wanita dengan sepasang sepatu boots menselonjorkan kakinya di kursi depan.

Tak hanya dianggap kotor dan tidak sopan, wanita itu juga menyentuh sandaran kepala pria yang berada di depannya. Aksinya kontan menuai kecaman di media sosial.

"Mengapa awak kabin membiarkan perempuan itu melakukannya?” tulis salah seorang netizen.

"Jika saya berada di depan, saya akan dengan tajam menyandarkan kursi saya sekarang!” timpal warganet yang geram.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

Banyak yang terkejut melihat pria di depan wanita itu sama sekali tidak bergeming apalagi mengeluh. Rupanya menurut Paul, pria tersebut sedang lelap tertidur selama penerbangan.

Insiden semacam ini bukanlah kali pertama terjadi. Pada 2019 lalu, seorang penumpang dipotret dengan kaki telanjang yang diletakkan di sandaran kepala saat ia tidur.

Setahun berselang, seorang penumpang menuai kecaman karena menggunakan sandaran tangan pelancong lain untuk menopang kaki telanjang mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini