Share

Bocah Ini Kehilangan Gigi di Pesawat, Pilot Tulis 'Surat Cinta' Isinya Sangat Menyentuh

Melati Pratiwi, Jurnalis · Selasa 12 Juli 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 406 2627562 bocah-ini-kehilangan-gigi-di-pesawat-pilot-tulis-surat-cinta-isinya-sangat-menyentuh-KWWoecxAXe.JPG Lena Larmon menyadari giginya hilang dalam penerbangan (Foto Lauren Larmon via Fox News)

KEJADIAN menyedihkan bagi bocah 6 tahun bernama Lena terjadi dalam sebuah penerbangan United Airlines. Salah satu giginya hilang saat berada dalam pesawat.

Saat itu Lena hendak menuju Carolina Selatan, Amerika Serikat bersama orangtuanya Lauren Larmon dan Brian. Lena tertidur pulas dari pesawat hingga sampai di tempat tujuan.

Bocah berusia enam tahun itu baru sadar giginya hilang satu ketika sedang berada di tempat pengambilan bagasi di Bandara Internasional Greenville-Spartanburg di Greer, Carolina Selatan.

 BACA JUGA:Jangan Pernah Ucapkan Ini ke Pramugari jika Tak Ingin Diturunkan dari Pesawat

"Kami mendudukkannya dan dia menyadari, 'ya ampun, gigiku tanggal’," kata Larmon seperti dilansir dari Fox News, Selasa (11/7/2022).

Lantaran takut dengan Peri Gigi, Lena pun mulai menangis. Mau tidak mau pihak keluarga pun berusaha kembali ke pesawat.

Apa daya, pintu keamaanan telah tertutup dan petugas bandara juga hanya sedikit. Terang saja, kejadian itu berlangsung pukul 2 pagi.

Larmon bersama anaknya, Lena lantas berpapasan dengan salah satu awak pesawat. Namun sang pramugari menatap Lena kesal sambil bertanya apa yang terjadi.

"Seorang pramugari berkata, 'Anda tahu, saya pikir peri gigi akan mengerti. Ini bukan masalah besar" kata Pramugari kepada Lena.

Namun menurut Larmon, ucapan pramugari tak cukup membuat Lena tenang. Saat itu juga, pilot pesawat Kapten Josh Duchow turun tangan menangani masalah Lena.

 BACA JUGA:Menegangkan! Pesawat Ini Mendadak Putar Arah Hindari Tabrakan dengan Balon Udara

Sang kapten menuliskan sebuah surat yang ditujukkan untuk peri gigi.

"Peri gigi tersayang, gigi Lena tanggal dalam penerbangannya ke Greenville, tolong ambil catatan ini sebagai pengganti giginya," tulis Duchow.

Mulanya, Lena sempat ragu dengan cara Kapten Josh Duchow. Namun semua orang meyakinkan Lena tentang apa yang dituliskan oleh kapten pesawat.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

Larmon memuji sikap baik Kapten Josh mencari solusi terbaik namun tetap ramah terhadap anak kecil. Lena kembali ke rumah dan menaruh surat dari kapten Josh di bawah bantal.

Satu hal mengejutkan Lena, surat dari Kapten Josh untuk peri gigi, mendapatkan 'balasan'.

"Lena, tidak apa-apa. Aku akan menemukan gigimu. Teruslah menyikat." begitulah catatan yang tertulis di bawah bantal Lena.

 ilustrasi

Kabar ini mencuat dengan cepat. Fox News Digital bahkan menghubungi United Airlanes demi meminta komentar Kapten Josh atas peristiwa unik ini.

Dari pernyataan maskapai tersebut, disebutkan bahwa United Airlanes bukan hanya bertugas mengantarkan penumpang sampai daerah tujuan. Tetapi juga menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penumpang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini