Share

Catat Ya Ladies, Ini 5 Kota Penghasil Cowok Ganteng di Jawa Timur

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 408 2632925 catat-ya-ladies-ini-5-kota-penghasil-cowok-ganteng-di-jawa-timur-WZaWccbIE5.JPG Andhika Pratama, aktor ganteng kelahiran Malang, Jawa Timur (Foto: Instagram/@andhiiikapratama)

BERIKUT ini 5 kota penghasil cowok ganteng di Jawa Timur. Seperti kita ketahui, bahwa Jawa Timur menyimpan banyak destinasi wisata serta kebudayaan yang menarik hati wisatawan untuk berkunjung.

Tidak sekadar keeksotisan daerahnya dari segi alam dan budaya, Jawa Timur juga memiliki kota-kota penghasil cowok ganteng, lho! Beberapa warganya bahkan sukses menjebol industri hiburan dan terlahir sebagai aktor hingga musisi,

Nah, lantas kota apa saja sih? Berikut daftar kota penghasil cowok ganteng di Jawa Timur seperti dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

Malang

Kota penghasil cowok ganteng di Jawa Timur pada urutan pertama ada Malang. Kaum adam di Malang memiliki pesona lokal tersendiri yang menjadi daya tarik. Salah satu artis tampan kelahiran Malang yakni ada Andhika Pratama.

Infografis Negara Penghasil Wanita Cantik di ASEAN

Surabaya

Surabaya juga menjadi kota penghasil cowok ganteng di Jawa Timur. Sebagai ibukota, Surabaya merupakan tempat berkumpul orang-orang dari multi etnis. Artis-artis tampan asal Surabaya di antaranya ada Randy Martin dan Randy Pangalila.

Blitar

Blitar juga menjadi salah satu kota penghasil cowok ganteng di Jawa Timur yang populer. Pria-pria di Blitar rata-rata memiliki fitur wajah yang tampan dan manis.

Terbukti dari banyaknya artis tampan asal Blitar yang populer. Mulai dari Anjasmara hingga Hengky Kurniawan.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Madiun

Kota penghasil cowok ganteng di Jawa Timur di urutan selanjutnya ada Madiun. Tidak hanya kuliner-kuliner khasnya yang populer, Madiun juga menyimpan cowok-cowok tampan, lho! Sebut saja beberapa artis ganteng asal Madiun, seperti Ari Lasso dan Hatna Danarda atau dikenal dengan Arda.

Pasuruan

Terakhir ada Pasuruan yang menjadi kota penghasil cowok ganteng di Jawa Timur. Sebagai salah satu kota di Jawa Timur, Pasuruan sebagian besar dihuni oleh suku Jawa. Konon, para pria di sana memiliki wajah tampan yang khas seperti menggambarkan ketegasan namun tetap manis.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini