Share

Tips Liburan tanpa Menguras Tabungan, Transaksi di Mister Aladin Pakai Indodana Ada Cashback 50% + Cicilan 0%

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2022 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 406 2633619 tips-liburan-tanpa-menguras-tabungan-transaksi-di-mister-aladin-pakai-indodana-ada-cashback-50-cicilan-0-9y2fjYwHZG.JPG Ilustrasi (Foto: Mister Aladin)

TRAVELING dipercaya dapat membuat pikiran lebih segar setelah menjalani rutinitas yang penat. Selain itu, kegiatan berlibur ini juga membuka kesempatan baru untuk berteman, memahami budaya tempat wisata, dan membuka wawasan baru.

Karenanya, traveling menjadi favorit banyak orang, khususnya kaum muda. Akan tetapi, terlalu sering berlibur dapat menguras tabungan. Nah, biar tabungan nggak habis buat traveling, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan supaya bisa berlibur tanpa menguras tabungan.

Tentukan Destinasi yang Tidak Terlalu Jauh

Langkah pertama agar traveling tidak menguras dompet adalah menentukan destinasi. Sebaiknya, pilih destinasi yang tidak terlalu jauh, sehingga tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk transportasi dan penginapan.

Juga, sebaiknya pilih hotel yang dekat dengan destinasi dan tempat wisata sehingga Anda tak perlu mengeluarkan uang untuk naik taksi atau transportasi umum. Anda juga dapat memilih paket wisata yang menawarkan pilihan paket yang lebih murah.

Pilih Tanggal Low Season

Pemilihan tanggal juga penting saat ingin jalan-jalan hemat. Pasalnya, tanggal-tanggal high season bisa membuat harga akomodasi dan transportasi naik sampai dua kali lipat. Selain itu, pada high season tempat wisata juga jadi lebih ramai dan sulit untuk menikmati liburan yang lebih santai.

Pilih Penginapan yang Terjangkau

Biasanya harga hostel lebih murah daripada hotel. Selain itu, jika Anda lebih suka bepergian ke tempat wisata, lebih baik pilih hotel capsule saja. Hotel capsule bisa dijadikan tempat tidur dan mandi saja, sisa waktunya bisa Anda habiskan di luar ruangan dengan mengunjungi berbagai tempat wisata.

Saat ini, sudah cukup banyak hotel capsule yang menawarkan fasilitas yang lengkap dan bersih dengan harga terjangkau. Jadi, Anda tak perlu bingung lagi mencari tempat penginapan murah saat berwisata.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

Manfaatkan Pay Later

Jika Anda tidak ingin menguras tabungan saat berlibur, kini sudah tersedia aplikasi pay later seperti Indodana yang dapat membantu keuangan Anda.

Untungnya, Mister Aladin telah bekerjasama dengan aplikasi pay later seperti Indodana. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan cashback 50% + cicilan 0% melalui Promo Hemat Ganda!

Menggunakan aplikasi pay later memungkinkan Anda untuk tidak menguras tabungan dengan menggunakan limit yang disediakan oleh Indodana.

Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi Indodana, yuk segera download dan dapatkan limitnya! Sehingga, Anda tidak perlu lagi menggunakan tabungan untuk liburan!

Menariknya, promo ini berlaku untuk pemesanan hotel, tur dan aktivitas. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot mencari promo penginapan dan tur secara terpisah karena semuanya bisa Anda dapatkan di Mister Aladin!

Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotel plus turnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk mengetahui kode promonya beserta informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/gandaindodana.

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini