Share

5 Kota Penghasil Wanita Cantik di Kalimantan Bikin Jejaka Tergila-gila

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 408 2633559 5-kota-penghasil-wanita-cantik-di-kalimantan-bikin-jejaka-tergila-gila-KSYrpVW5CM.JPG 5 kota penghasil wanita cantik di Kalimantan, salah satunya Pevita Pearce yang berdarah Banjar (Foto: Instagram/@pevpearce)

5 KOTA penghasil wanita cantik di Kalimantan berikut ini sukses bikin para pria terpesona. Kecantikan mereka tampak sangat alami hingga banyak yang mengatakan datang dari kekuatan gaib.

Padahal, itu tidak terjadi sama sekali, apalagi pada zaman sekarang ini. Wanita cantik di Kalimantan identik dengan kulit putih mulus, karakter wajah yang khas dan bentuk tubuh yang menarik.

Tak ayal banyak pria yang kepincut hingga tergila-gila dengan mereka. Berikut 5 kota penghasil wanita cantik, sebagaimana Okezone himpun dari berbagai sumber.

1. Banjarmasin

Kota Banjarmasin, Kalimantan Tengah menjadi salah satu kota penghasil wanita cantik. Kecantikan yang dimiliki wanita-wanita di kota ini sangat memesona, belum lagi sifat mereka yang baik dan ramah menambah kecantikan. Lihat saja aktris cantik Pevita Pearce. Meski tanpa pulasan makeup, Pevita yang berdarah Banjar ini tetap menawan, bukan?

Infografis Angka Perceraian

2. Pontianak

Kota Pontianak, Kalimantan Barat, juga menghasilkan wanita berparas cantik. Menariknya, kulit mereka tetap terjaga indah, kuning langsat, dan cerah. Komposisi penduduk yang mayoritas beretnis Melayu, Tionghoa, dan Dayak serta kekayaan akulturasi membuat wanita Pontianak memiliki kecantikan khas.

Sebut saja Vania Larissa, pemenang Miss Indonesia 2013 asal Kalimantan. Ia memiliki aura kecantikan yang berbeda, bukan? Kemudian, ada pula artis cantik Zora Vidyanata yang terkenal dengan peran antagonisnya. Dengan pesona yang memika itu, tak heran jika wanita Pontianak kerap menjadi incaran para pria.

3. Kutai Kartanegara

Kutai Kartanegara menjadi salah satu kota penghasil wanita cantik. Tak jauh berbeda dengan kota Kalimantan lainnya, wanita-wanita ini memiliki kulit yang bersih dan pesona yang memikat hati. Selain cantik, mereka juga dikenal religius yang tentu saja menjadi point plus di mata para pria.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Samarinda

Wanita Samarinda memiliki eksotisme kecantikan tersendiri yang akan menghipnotis setiap mata lelaki yang memandang. Bukan hanya modal tampang, mereka juga memiliki kemampuan serta prestasi yang mumpuni hingga bisa terkenal dan sukses.

Misalnya saja, Nia Paramitha yang kini mantap berhijab. Wajah dan senyumnya yang manis tak pernah gagal menentramkan hati penggemarnya.

5. Palangka Raya

Sesuai dengan julukannya, Kota Cantik, kota Palangka Raya pun melahirkan wanita-wanita berparas menawan.

Banyak wanita di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah ini yang tidak hanya sekadar memiliki paras yang cantik, namun juga memiliki bakat dan prestasi. Tidak sedikit wanita cantik di Palangka Raya mengukir prestasi hingga tingkat Nasional lho!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini