Share

Resmi Ganti Logo, Ancol Hadirkan Wahana Baru Water Fountain dan Bird Park

Melati Pratiwi, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 406 2634909 resmi-ganti-logo-ancol-hadirkan-wahana-baru-water-fountain-dan-bird-park-TzS1Xs7qRC.JPG Peluncuran logo baru Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara (Foto: MPI/Melati Pratiwi)

LOGO baru Taman Impian Jaya Ancol resmi diluncurkan pada Jumat, 22 Juli 2022. Nantinya, akan hadir wahana menarik di kawasan Ancol yang sudah berganti logo tersebut.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengungkapkan, sebenarnya ada beberapa wahana sudah siap untuk launching namun masih tertunda. Seperti misalnya saja Water Fountain, yang masih dalam tahap uji coba.

Selain itu, Bird Park juga akan menjadi wajah baru dari wahana menarik di Ancol.

Peluncuran Logo Baru Ancol
(Foto: Antara)

"Ada wahana baru, Bird Park. Jadi enggak hanya Bird Park yang di kandang tetapi juga sanctuary (suaka), artinya binatang atau burungnya bisa lepas, dan juga ada bird show," ujar Teuku Sahir, di Ancol, Jakarta Utara.

Selanjutnya, Ancol juga siap menyuguhkan wisata religi melalui masjid dengan arsitektur unik. Meski sempat tertunda, pembangunan kini sudah kembali dilanjutkan.

"Kita ada wahana ibadah, tetapi juga untuk destinasi, itu masjid apung, yang kemarin tertunda, kita akan kerjakan," lanjutnya.

Wahana yang memperkenalkan aneka hewan laut yakni Sea World pun tak lepas dari perhatian. Teuku Sahir mengatakan, Sea Word rencananya akan dibuat jadi lebih besar.

Pihak Ancol memastikan untuk menggunakan inovasi-inovasi dalam hal teknologi demi mewujudkan wahana lebih baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini