Share

6 Alasan Mengapa Cowok Pribumi Susah Banget Punya Pacar Cewek Chinese

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 406 2636012 6-alasan-mengapa-cowok-pribumi-susah-banget-punya-pacar-cewek-chinese-6VgnCLjDg6.jpg ilustrasi (stutterstock)

ADA 6 Alasan mengapa cowok pribumi susah banget punya pacar cewek Chinese akan menjadi pembahasan yang menarik. Cewek Chinese banyak yang memiliki paras yang cantik.

Bukan hanya itu saja, kulit putih bersih dan mata sipitnya menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran jika banyak cowok yang ingin punya pacar cewek Chinese. Namun, tak semua cowok bisa dengan mudah mendapatkan cewek Chinese, loh.

 BACA JUGA:4 Tradisi Malam 1 Suro di Jawa, Kirab Kebo Bule hingga Bersihkan Benda Pusaka

Apalagi jika cowok tersebut adalah pribumi asli. Nah, berikut 6 alasan mengapa cowok pribumi susah banget punya pacar cewek Chinese.

6 Alasan Mengapa Cowok Pribumi Susah Banget Punya Pacar Cewek Chinese

 

1. Perbedaan Ras

 

Alasan yang paling kuat adalah masalah ras. Meski tidak semuanya, namun kebanyakan orang CHina asli memiliki pandangan untuk berpasangan dengan sesama ras CHina.

Bukan tanpa alasan, mereka berpandangan demikian karena ingin keturunannya tetap berdarah China murni.

 

2. Pertentangan dari Orang Tua

Salah satu yang harus dihadapi adalah izin dari orang tua. Meski anda bisa mendapatkan hati cewek Chinese, namun beda lagi dengan orang tuanya.

Karena setiap orang tua memiliki prinsip yang berbeda-beda. Kalaupun ada pribumi yang menikahi seorang Chinese, pasti harus melalui masa yang sulit untuk meminta restu.

3. Budaya yang Berbeda

Perbedaan pribumi dan Chinese yang paling mendasar selain ras adalah budaya. Banyak cewek Chinese yang tidak mau menjalin cinta dengan cowok Pribumi karena memiliki kebudayaan yang berbeda. Karena perbedaan budaya bisa menjadi pemicu munculnya konflik dan rasa tidak nyaman loh.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Perbedaan Agama

Kalau sudah menyangkut masalah agama biasanya tidak akan selesai dengan mudah. Karena agama merupakan sebuah prinsip. Jadi tidak bisa dengan mudah diganti. Masalah akan selesai jika salah satu berkorban untuk meninggalkan Tuhannya dan mengikuti agama salah satunya.

5. Sudah Dijodohkan

 

Meski tidak semua, namun ada beberapa cewek Chinese yang telah dijodohkan oleh orang tuanya. Maka dari itu mereka tidak membuka hati untuk orang lain, termasuk kepada para pribumi.

 ilustrasi

6. Anggapan yang Salah Tentang Pribumi

Adanya anggapan yang salah tentang pribumi membuat banyak Chinese enggan menjalin kasih dengan pria pribumi. Salah satunya adalah anggapan bahwa pria pribumi tidak bisa menjamin masa depan pasangannya.

Tentunya tidak semua sesuai dengan enam poin di atas ya. Demikian 6 alasan mengapa cowok pribumi susah banget punya pacar cewek Chinese.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini