Share

Bikin Geger! Wanita 37 Tahun Tiba-Tiba Lepas Tembakan di Bandara

Kurniawati Hasjanah, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 549 2636377 bikin-geger-wanita-37-tahun-tiba-tiba-lepas-tembakan-di-bandara-a49DppX3gS.jpg Ilustrasi bandara (dok. Freepik)

SOSOK wanita berusia 37 tahun dilaporkan tiba-tiba saja melepaskan tembakan ke udara di Bandara Love Field, Dallas, Amerika Serikat.

Melansir AFP,   kepolisian setempat menjelaskan, semua penerbangan sempat dihentikan di bandara tersebut pada Senin 25 Juli 2022. 

Kepala Polisi Eddie Garcia menyatakan, pelaku ditembak dan terluka oleh seorang petugas polisi setelah dia menembak ke langit-langit dengan pistol.

infografis

Garcia memaparkan,  wanita itu diturunkan di bandara, lalu pergi ke kamar kecil, dan muncul dengan mengenakan pakaian yang berbeda dan langsung melepaskan tembakan.

Lebih lanjut, Garcia menyatakan, petugas polisi di tempat tersebut kemudian menembak wanita itu lalu ditangkap dan dibawa ke rumah sakit.

Beruntung, tidak ada orang lain yang terluka dalam insiden itu.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

Penembakan itu memicu kepanikan di bandara ketika para penumpang berlarian untuk menyelamatkan diri.

infografis

Atas kejadian itu, Badan Penerbangan Federal Amerika Serikat (FAA) mengeluarkan "ground stop", untuk menghentikan sementara semua penerbangan di bandara tersebut.

Tidak disebutkan identitas wanita tersebut maupun motif perbuatannya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini