Share

Liburan ke Bali, Mumuk dan Eno Coba Rafting di Sungai yang Cukup Deras!

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 549 2636980 liburan-ke-bali-mumuk-dan-eno-coba-rafting-di-sungai-yang-cukup-deras-r1QNiShcgy.jpeg Keseruan Mumuk Gomez dan Eno liburan ke Bali (dok MNC Studios)

MUMUK Gomez yang memiliki nama asli Nurul Mukharomah merupakan komedian kocak yang sudah lama berkecimpung di dunia komedi Indonesia. Telah berhubungan sejak dari zaman kuliah dengan Eno, mereka berdua akhirnya melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2021.

Kini bersama suaminya, Mumuk aktif membuat konten yang menghibur seperti vlog, video prank, unboxing, dan lainnya.

infografis

Seperti pada video yang diunggah kali ini, Mumuk dan Eno membagikan momen keduanya liburan dan healing di Bali!

Tidak hanya berdua, Mumuk dan Eno membawa serta timnya untuk turut serta liburan ke Bali. Sesampainya di Ubud Bali, Mumuk dan Eno beserta tim langsung disambut dengan pemandangan sawah di sisi jalan menuju resort tempat mereka menginap. Eno mengatakan bahwa vibes-nya sudah vibes Ubud sekali.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

Destinasi wisata pertama mereka adalah mengunjungi sebuah smash room. Smash room merupakan sebuah destinasi wisata permainan di mana pengunjungnya dapat membanting dan menghancurkan barang-barang apa saja yang disediakan untuk merilis emosi.

Dalam permainan tersebut, pengunjung diwajibkan untuk menggunakan baju pelindung supaya serpihan barang-barang yang hancur tidak mengotori pakaian.

Keesokan paginya, Mumuk dan Eno menikmati pagi hari di pinggir kolam dengan sarapan yang tersaji dalam kamar resort mereka berdua.

Selanjutnya, mereka kemudian langsung bertolak bersama tim menuju destinasi wisata rafting. Dengan menggunakan pelampung dan helm, Mumuk dan Eno serta tim lalu menuju lokasi menggunakan mobil pick up terbuka.

Tak sampai di situ, setelah turun dari pick up, mereka masih harus berjalan kaki hingga harus menuruni anak tangga yang curam sebelum sampai di pinggir sungai untuk melakukan rafting.

Buat yang sudah penasaran dengan keseruan Mumuk dan Eno healing di Bali, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Mumuk & Eno, ya!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini