Share

Traveling ke Polandia, Lord Adi Kunjungi Restoran Masakan Indonesia!

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 406 2638263 traveling-ke-polandia-lord-adi-kunjungi-restoran-masakan-indonesia-4zZLwF2a2M.JPG Ilustrasi (Foto: MNC Media)

LORD Adi atau yang memiliki nama asli Suhaidi Jamaan ini adalah kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang berhasil lolos hingga babak 3 besar.

Sebelumnya, ia adalah petani cabai dan sempat bekerja di beberapa restoran di Malaysia. Dari sinilah bakat memasaknya semakin terasah.

Tidak disangka-sangka, kehadirannya di MasterChef Indonesia Season 8 seperti membawa suasana lain dari yang biasanya penuh ketegangan menjadi lebih berwarna dan ceria dengan adanya Lord Adi karena gaya dan kepribadian khasnya.

Tak pelak, Lord Adi adalah salah satu kontestan yang dikenal banyak masyarakat dan menjadi viral, baik di TV ataupun di sosial media.

Dengan viralnya Lord Adi, kini ia mengembangkan karirnya sebagai seorang konten kreator di YouTube pribadinya dan sering membagikan resep-resep khas andalannya. Namun berbeda dari biasanya, pada video yang diunggah pada 21 Juli 2022, Lord Adi membagikan momen serunya jalan-jalan ke Polandia, tepatnya di Kota Warsawa.

Jauh-jauh travelling ke Polandia, Lord Adi ditemani salah satu warga Indonesia yang tinggal di Polandia bernama Rizal mengunjungi satu-satunya restoran Makanan Indonesia di Warsawa, Polandia, bernama ‘Sambal Restauracja’.

Tak disangka, di restoran tersebut terlihat cukup banyak warga asing yang sedang menyantap makanan Indonesia dengan nikmat, salah satunya adalah Isabella.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

Perempuan asal US yang sedang makan seorang diri di restoran tersebut kemudian diajak Lord Adi berbincang-bincang hingga akhirnya mereka duduk dan makan bersama di satu meja.

Di restoran tersebut, Lord Adi memesan udang woku, ayam sambal hijau, dan juga salad khas Indonesia. Dengan pengetahuan Lord Adi dalam bidang kuliner khususnya bahan-bahan masakan, Lord Adi mengomentari rasa hingga tekstur dari 3 makanan tersebut.

Buat yang sudah penasaran dengan keseruan Lord Adi mencoba makanan Indonesia di Polandia, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Lord Adi Official, ya!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini