Share

6 Rahasia Kecantikan Kulit Pramugari Singapore Airlines, Pantas Bikin Iri!

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 406 2639935 6-rahasia-kecantikan-kulit-pramugari-singapore-airlines-pantas-bikin-iri-PiZxAttcx0.jpg Pramugari Singapore Airlines (Singapore Airlines)

ADA 6 rahasia kecantikan kulit pramugari Singapore Airlanes. Kecantikan pramugari memang kerap menjadi daya tarik. Penumpang pesawat tentu nyaman dilayani oleh pramugari cantik dan elegan. Kaum hawa mungkin bisa meniru apa yang dilakukan pramugari dalam menjaga kecantikan kulitnya.

Seorang pramugari dituntut untuk selalu tampil cantik dan menawan. Maka dari itu, di tengah jam terbang yang terkadang membuat stress, pramugari harus tetap merawat kecantikannya.

Lalu, seperti apa mereka merawatnya? Simak 6 rahasia kecantikan kulit pramugari Singapore Airlanes berikut ini.

 BACA JUGA:Ternyata Ini Rahasia Makeup Pramugari Singapore Airlines, Selalu Terlihat Cantik Menyegarkan Mata

6 Rahasia Kecantikan Kulit Pramugari Singapore Airlanes

 

1. Selalu membersihkan make up

Kunci dari kecantikan kulit adalah kebersihan. Untuk itu, para pramugari ini tak pernah lupa untuk membersihkan make up. Rutinitas ini selalu dilakukan setelah mereka bertugas. Tak lupa, setelah wajah bersih dari make up mereka akan segera menggunakan skincare dan istirahat yang cukup.

 Ilustrasi

Pramugari Singapore Airlines (Singapore Airlines)

2. Menggunakan lipbalm

Kesehatan bibir tentu harus diperhatikan. Pramugari Singapore Airlines, atau bahkan pramugari dari maskapai lain, menggunakan lipbalm sebagai salah satu bentuk perawatan bibir cantik mereka.

Mengingat lipstik merupakan salah satu komponen make up paling penting, maka penggunaan lipbalm dapat membantu bibir anda tetap terhidrasi meski tengah menggunakan lipstik.

 BACA JUGA:Rahasia di Balik Seragam Pramugari Singapore Airlines yang Jarang Diketahui

3. Menggunakan skincare sesuai keadaan cuaca

Pramugari Singapore Airlanes terbang melewati berbagai negara di dunia dengan cuaca yang berbeda di setiap tempatnya. Misal di Singapura cuaca sedang panas dan harus terbang ke Eropa yang sedang musim dingin.

Produk skincare yang anda butuhkan tentu akan berbeda. Mengingat kulit anda juga akan beradaptasi dengan suhu yang berbeda. Jadi pastikan anda membawa skincare yang sesuai dengan cuaca di negara lain.

4. Rutin melakukan exfoliasi

Bekerja dengan full make up dengan waktu yang cukup lama, ditambah lagi paparan udara yang kering dalam kabin membuat kesehatan kulit wajah anda akan menurun.

Biasanya kulit akan mengalami beberapa masalah, seperti pori yang tersumbat, wajah terasa kasar, dan skincare yang digunakan tidak bisa bekerja secara maksimal.

Untuk itu, anda perlu melakukan exfoliasi secara rutin agar sel kulit mati dan kotoran pada wajah bisa hilang dengan tuntas. Rutinitas ini bisa dilakukan seminggu sekali menggunakan scrub atau produk dengan AHA BHA.

5. Pilih make up dengan kandungan skincare

Agar wajah tetap ternutrisi dengan baik, banyak pramugari yang memilih menggunakan produk make up dengan kandungan skincare di dalamnya. Biasanya produk make up tersebut menggunakan water-based. Sedangkan untuk lipstik mereka suka menggunakan lipstik dengan kandungan argan oil.

 Ilustrasi

6. Memperhatikan makanan

Selain dirawat dari luar, pramugari juga merawat kecantikan kulit mereka dari dalam. Mereka akan menghindari makanan yang mengandung banyak minyak, terlalu pedas, dan juga coklat.

Namun, mereka akan mengkonsumsi minuman tinggi kolagen, pil sunscreen, dan makanan yang tinggi anti oksidan.

Nah, itulah 6 rahasia kecantikan kulit dari pramugari Singapore Airlines. Semoga membantu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini