Share

Horas! Ini 9 Alasan Mengapa Cewek Batak Pantas Dijadikan Pasangan Hidup

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 406 2642811 horas-ini-9-alasan-mengapa-cewek-batak-pantas-dijadikan-pasangan-hidup-HXmggCh7IS.jpg Atiqah Hasiholan, aktris keturunan Batak (Instagram @atiqahhasiholan)

SEDIKITNYA ada 9 alasan mengapa cewek Batak pantas dijadikan pasangan hidup harus anda simak dengan baik. Apalagi bagi Anda yang tengah dekat dengan cewek Batak.

Batak merupakan suku terbesar ketiga di Indonesia setelah Jawa dan Sunda. Menurut Sensus Penduduk 2010, populasi suku Batak mencapai 8,4 juta orang atau sekira 3,58 persen dari jumlah penduduk Indonesia dan mayoritas tinggal di Sumatera Utara.

Wanita Batak juga punya paras yang cantik dan memiliki banyak kelebihan. Simak 9 alasan mengapa cewek Batak pantas dijadikan pasangan hidup berikut ini.

 BACA JUGA:3 Kota di Sumatera Penghasil Wanita Cantik, Pria Jomblo Silakan Merapat

9 Alasan Mengapa Cewek Batak Pantas Dijadikan Pasangan Hidup

1. Mandiri dan tidak manja

Sifat manja lekat dengan sifat para perempuan. Meski demikian, banyak wanita Batak yang dididik orang tuanya untuk memiliki sifat yang mandiri sehingga tidak menjadi pribadi yang manja dan dijatuhkan laki-laki.

 

2. Sadar kodrat

Meski memiliki sifat yang mandiri dan tidak manja, namun para wanita Batak tetap sadar akan kodratnya sebagai seorang perempuan. Sehingga jika anda menikahi wanita Batak, mereka akan sangat menghormati anda dan bertanggung jawab sebagai seorang istri.

 BACA JUGA:6 Suku di Indonesia Penghasil Wanita Cantik, Pria Jomblo Silakan Masuk

3. Tegas

Orang Batak memang terkenal tegas. Bukan hanya bagi keturunan cowok Batak saja, cewek Batak juga terkenal tegas loh. Karena inilah banyak yang salah sangka jika cewek Batak adalah pribadi yang cerewet. Padahal mereka tegas untuk kebaikan diri sendiri dan juga kebaikan anda.

4. Keibuan

Meski cewek Batak terkenal tegas, namun di balik itu mereka memiliki hati keibuan. Tak heran jika mereka mudah tersentuh untuk menolong orang lain, apalagi pasangannya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

5. Tidak suka tebar pesona

 

Sebagian orang beranggapan jika cewek Batak memiliki kesan yang cuek. Padahal, itu karena mereka tidak ingin tebar pesona. Apalagi jika sudah memiliki pasangan.

6. Super perhatian

Bukan hanya cowok yang bisa memberikan banyak perhatian, cewek Batak juga sangat perhatian pada pasangannya. Ini adalah salah satu bukti ketulusan cewek Batak mencintai anda.

7. Pekerja keras

Sudah mandiri, tidak manja, perhatian, dan pekerja keras. Apalagi yang kurang dari cewek Batak? Selain dididik untuk menjadi pribadi yang mandiri, mereka juga harus menjadi seorang pekerja keras.

 ilustrasi

8. Apa adanya

Pribadi seorang cewek Batak rupanya apa ada. Mereka tidak suka jaim atau jaga image, mereka justru lebih jujur dalam menunjukan kepribadiannya keapda anda.

9. Sederhana tapi mewah

Aura cewek Batak memang berbeda. Meski mereka berpenampilan sederhana, nmaun aura yang ada di dalam dirinya membuat cewek Batak memiliki kesan mewah nan anggun.

Itulah 9 alasan mengapa cewek Batak pantas dijadikan pasangan hidup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini