Share

4 Alasan Mengapa Wanita Manado Itu Cantik-Cantik, Bikin Para Jejaka Terpesona!

Rina Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 408 2642471 4-alasan-mengapa-wanita-manado-itu-cantik-cantik-bikin-para-jejaka-terpesona-z0aMJq2tGI.JPG Angel Karamoy, artis cantik berdarah Manado (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

TERDAPAT 4 alasan mengapa wanita Manado itu cantik-cantik yang bikin pria terpesona. Indonesia patut berbangga, pasalnya, negara ini tidak hanya dikenal dengan destinasi wisatanya saja, tapi juga para wanitanya. Beberapa kota di Indonesia dikenal banyak wanita cantik di dalamnya.

Salah satunya adalah, Manado yang terletak di wilayah Sulawesi. Kota Manado atau Menado adalah ibu kota dari provinsi Sulawesi Utara.

Kota Manado memiliki 11 kecamatan serta 87 kelurahan dan desa. Manado terletak di Teluk Manado, dan dikelilingi oleh daerah pegunungan.

Adapun, ciri khas wanita Manado adalah postur tubuh yang langsing, putih, dan mirip orang Filipina menjadi salah satunya.

Berikut 4 alasan mengapa wanita Manado itu cantik-cantik yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1. Punya darah keturunan Belanda

Ternyata bekas keturunan Belanda masih tertinggal di masyarakat Manado. Hal itu terlihat dari beberapa wanita Manado memiliki paras wajah yang seperti orang bule.

Angel Karamoy

(Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

Adapun, kecantikan wajah wanita Manado itu juga dilatarbelakangi oleh persaudaraan dari berbagai bangsa seperti China, Arab dan para pelancong lainnya.

2. Berkulit putih mulus

Wanita Manado dikenal dengan memiliki kulit putih dan mulus. Hal inilah yang membuat wanita Manado pun disukai oleh pria. Bahkan, menjadi calon menantu yang tepat.

Banyaknya wanita Manado yang berkulit putih dikarenakan Sulawesi Utara didominasi dengan kawasan pengunungan, sehingga terbebas dari paparan sinar matahari.

Hal inilah yang menjadi salah satu faktor wanita Manado memiliki kulit yang mulus dan putih. Sebab kelembaban kulit sangat terjaga.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

3. Pandai bergaul

Wanita Manado sangat pintar dalam bergaul karena memiliki skill komunikasi yang baik. Hal itu terlihat dengan gaya bicara para wanita Manado saat berkomunikasi dengan lawan jenisnya.

Terkadang, wanita Manado lebih berani saat berbicara yang membuatnya banyak berteman dan bergaul.

Angel Karamoy
(Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

4. Sering gunakan bahan alami

Wanita Manado gemar untuk tampil rapi dan cantik. Sehingga mereka menggunakan bahan-bahan alami untuk melakukan perawatan kecantikan.

Bahan alami yang biasanya mereka gunakan salah satunya adalah parutan kelapa dalam yang digunakan untuk merawat rambut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini