Share

7 Weton Anak Pembawa Hoki bagi Orang Tua Berdasarkan Primbon Jawa

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 406 2643035 7-weton-anak-pembawa-hoki-bagi-orang-tua-berdasarkan-primbon-jawa-9X2uiFxqWp.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

ADA 7 weton anak pembawa hoki bagi orang tua. Tak sedikit dari orang tua di Indonesia yang masih mempercayai ramalan Primbon Jawa berdasarkan weton.

Jika anda adalah orang Jawa pasti sudah tidak asing dengan yang namanya weton. Weton merupakan sebuah hitungan hari lahir seseorang yang digunakan dalam beberapa acara penting termasuk ramalan.

Banyak juga yang mempercayai beberapa weton membawa hoki tersendiri. Simak 7 weton anak pembawa hoki bagi orang tua berikut ini.

 BACA JUGA:5 Weton Beruntung di Bulan Suro, Punyamu Termasuk?

7 Weton Anak Pembawa Hoki bagi Orang Tua

 

1. Jumat Legi

Seorang anak yang lahir pada Jumat Legi memiliki naungan yang sama seperti Satria Wibawa yang akan mengantarkan rezeki serta keberuntungan bagi orang tua.

Tentunya hal tersebut dapat terwujud jika orang tua mendidik anaknya dengan kasih sayang serta pedoman yang baik. Karena dengan membimbing anak-anak dengan baik akan membentuk karakter dan juga kepribadian mereka ketika tumbuh dewasa.

2. Kamis Legi

Seorang anak yang lahir di Kamis Legi dianggap memiliki keistimewaan, yaitu mendapatkan rezeki dari orang lain yang telah dibantu saat sedang kesusahan. Kabaikan yang dimiliki anak dengan weton Kamis Legi inilah yang membawanya mendapatkan segudang keberkahan serta kebaikan dalam mendapatkan rezeki hingga tak ternilai.

3. Kamis Kliwon

Weton Kamis Kliwon tak selalu berarti buruk. Seorang anak yang lahir di Kamis Kliwon berada di naungan Waseso Segoro. Banyak yang mempercayai jika pemilik weton tersebut akan mendapatkan rezeki yang melimpah ruang bak luasnya lautan.

Rezeki yang mengalir bukan untuk si anak saja, namun juga untuk orang tua. Meski demikian, hal tersebut tidak diperoleh saat usia muda.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

4. Selasa Pon

Pemilik weton Selasa Pon memiliki neptu yang kecil. Meski demikian, weton ini merupakan naungan dari Tunggak Semi yang bisa membuat rezeki dari pemilik weton dana keluarganya selalu mengalir tak ada habisnya.

5. Jumat Kliwon

Tunggak Semi adalah yang menaungi weton ini, sehingga dipercaya keberuntungan serta rezeki tak akan terputus dan selalu tumbuh. Kesimpulannya adalah pemilik weton inni akan mendapatkan rezeki yang tiada habisnya.

 Ilustrasi

6. Rabu Legi

Selanjutnya ada weton Rabu Legi yang dianggap bisa membawa keberhakan dan kelancaran rezeki bagi keluarganya. Ini karena naungan dari weton ini adalah Waseso Segoro.

7. Senin Pon

Ramalan mengatakan jika pemilik weto ini akan memiliki hidup yang enak, rezeki yang berlimpah, dan keberuntungan yang tiada batas. Namun sebagai orang tua harus mendidiknya dengan baik dan tulus.

Itulah 7 weton anak pembawa hoki bagi orangtua. Artikel ini hanya bertujuan untuk pengetahuan saja. (sal)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini