Share

Cocok Buat Bulan Madu, Intip Rekomendasi Hotel dari Adhe Tora di Nusa Penida!

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 406 2643127 cocok-buat-bulan-madu-intip-rekomendasi-hotel-dari-adhe-tora-di-nusa-penida-skz69wQmvV.jpg Adhe Tora mereview hotel yang cocok buat honeymoon di Nusa Penida, Bali

ADHE Tora adalah salah satu konten kreator food and travel di Indonesia yang kerap kali merekomendasikan hotel-hotel nyaman dan affordable kepada para penontonnya.

Seperti pada video YouTube yang diunggah tanggal 1 Agustus 2022, Adhe Tora membagikan review hotel yang terletak di Pulau Nusa Penida bernama ‘Santan Beach Bungalows Penida’.

 BACA JUGA:Nginep di Hotel Rekomendasi Adhe Tora Ini Bisa Sambil Nonton Citayam Fashion Week!

Bungalows adalah sejenis rumah satu lantai yang beratap miring dengan jerami, dan juga memiliki serambi lebar. Pertama kali memasuki rumahnya, Adhe Tora langsung disambut dengan tirai-tirai yang mengelilingi tempat tidur sebagai kelambu. Meskipun bangunan rumahnya didominasi oleh kayu, bungalows ini tetap dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang sangat lengkap.

Fasilitas tersebut antara lain adalah AC, kasur dengan ukuran queen bed, TV, termos air dengan kopi saset, kamar mandi dengan WC duduk, sabun mandi, sabun cuci tangan, sampo, tisu hotel, handuk, dan juga welcome drink saat pertama kali sampai.

Lokasi bungalows yang berada di pinggir pantai membuat suasananya sangat tenang dan membuat Adhe Tora sangat nyaman.

 BACA JUGA:Rekomendasi Apartemen di Jakarta Pusat untuk Staycation Bareng ala Adhe Tora

Buat yang sudah memiliki rencana untuk berlibur ke Pulau Nusa Penida dan belum mencari hotel untuk menginap yang tenang dan nyaman, ‘Santan Beach Bungalows Penida’ rekomendasi Adhe Tora ini bisa banget dijadikan salah satu pilihan.

Jangan lupa untuk tonton dulu video review hotelnya hanya di YouTube Channel Adhe Tora TV, ya!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini