Share

Eat, Pray and Spa: Wisata Wellness Khusus Dewasa yang Begitu Memanjakan. Mau Coba?

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2022 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 406 2643523 eat-pray-and-spa-wisata-wellness-khusus-dewasa-yang-begitu-memanjakan-mau-coba-PqtL6Hs3A1.JPG Ilustrasi (Foto: The Westin Nusa Dua Bali)

MUNGKIN tidak banyak yang tahu, termasuk Anda, bila kebugaran, biasanya erat dengan spa dan massage maupun treatment sejenis lainnya, adalah salah satu tujuan wisata yang digandrungi di dunia.

Bukan di Asia yang dikenal dengan beragam jenis dan teknik memijat, negara yang justru memiliki destinasi wisata kebugaran terbaik di dunia adalah Jerman. Itu sebelum pandemi Covid-19, sebagaimana juga dilansir oleh salah satu situs perjalanan berdasarkan survey yang dilakukan Travel and Leisure.

Selain Jerman, Mexico juga menjadi negara favorit sebagai tujuan wisata kebugaran, atau biasa juga disebut sebagai wisata wellness.

Dalam periode yang sama, Tullum dan Tecate di Mexico menjadi 2 tujuan wisata wellness favorit wisatawan, bahkan karena letaknya yang berhampiran dengan San Diego, Amerika Serikat, Tecate menjadi pelarian warga Amerika yang mendambakan tubuh fit dan rileks setelah menikmati Fitnes Revolution yang menjadi paket signature di Rancho La Puerta, Tecate itu.

Bila Anda ingin menikmati manfaat dari wisata wellness ini, Anda bisa melakukan di Bali. Bahkan, karena Bali memiliki beragam tujuan wisata, spa dan massage dapat melengkapi perjalanan wisata Anda setelah puas melakukan berbagai aktivitas selama liburan di pulau Dewata itu.

Sebagai tips, pilihlah tempat menginap di Kawasan Nusa Dua. Di Nusa Dua, Anda akan mendapatkan one stop entertainment and hospitality mulai dari kuliner, budaya hingga hiburan malam. Dengan demikian, waktu Anda tidak akan banyak terbuang karena kemacetan yang melelahkan.

Tips berikutnya, adalah the Westin Resort Nusa Dua. Dengan pertimbangan alasan keragaman aktivitas hiburan di Nusa Dua sehingga waktu liburan Anda bisa dinikmati semaksimal mungkin, di the Westin Resort Nusa Dua, Anda sekaligus dapat menikmati Melukat setelah puas menghibur diri di Bali, yang biasanya menguras energi.

Direktur Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua, Bali, Saraswati Subadia mengatakan, the Westin Nusa Dua memiliki paket wisata wellness Eat Pray Spa Wellness, untuk perorang ataupun bersama dengan pasangan.

“Kami menyediakan paket Eat Pray Spa Wellness dengan harga Rp 1.500.000,- net per-orang dan Rp 2.400.000,-net per-pasangan”, kata Saraswati Subadia.

Baca Juga: Dua Kapal Ikan Asing Pelaku IUU Fishing Berhasil Diamankan BAKAMLA dan KKP RI

Menurutnya, dengan paket tersebut, para tamu dapat merasakan pengalaman spa yang otentik dan holistik di mana para tamu dapat menikmati proses pemurnian Bali yang disebut Melukat, ritual pembersihan tangan, pijat wajah dan tubuh, meditasi, serta pengalaman bersantap dengan hidangan bergizi yang disajikan dengan penuh perhatian oleh staf profesional.

“Kami juga menyediakan paket Kamar Eat Pray Spa mulai dri Rp 6.300.000,- sudah termasuk menginap tiga malam, sarapan untuk dua orang, serta sejumlah layanan spa di Heavenly Spa.

Selain itu, selama Anda menginap di Westin Nusa Dua juga mendapatkan akses untuk menikmati fasilitas Westin WorkOut Fitness Studio”, kata Saraswati seraya menutup sesi tanya jawab.

Info lebih lanjut untuk reservasi, bisa langsung hubungi 0361 771906 atau 0811 3885 722. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai info menarik lainnya dengan cara, ikuti terus akun Instagram @westinbali dan @mncland dan kunjungi juga https://www.westinnusaduabali.com atau https://www.mncland.com.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini