Share

Duh! Penyanyi Lee Ryan Diamankan Gara-gara Bikin Kericuhan di Pesawat

Nurul Fitriyah, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2022 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 549 2643794 duh-penyanyi-lee-ryan-diamankan-gara-gara-bikin-kericuhan-di-pesawat-QNn6YoQARS.jpg Ilustrasi pesawat (dok. Freepik)

PENYANYI ternama asal Inggris, Lee Ryan, diamankan pihak berwajib karena berperilaku tidak menyenangkan saat di Bandara London.

Melansir Daily Mail, Lee dibebaskan 12 jam kemudian sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Mantan anggota boyband Blue itu diduga melakukan kekerasan pada awak kabin saat terbang dari Glasglow ke London.

 infografis

Insiden itu diperkirakan terjadi ketika staff menolak permintaan Ryan untuk menyajikan minuman alkohol.

Suasana saat itu menjadi kacau dan penumpang lain terganggu dengan tingkah Ryan.

Salah satu awak kabin menghubungi pihak berwajib dan akan segera menindak lanjuti kasus tersebut setelah pesawat mendarat.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Seorang penumpang yang tidak disebutkan namanya menjelaskan kepada The Sun bahwa Ryan bertindak sangat agresif. Akibatnya penerbangan sempat tertunda sampai 20 menit.

“Dia menjadi agresif dengan pramugari setelah menjadi jelas bahwa dia tidak akan diberi alkohol. Pada satu titik dia meninggalkan tempat duduknya dan mulai berjalan mondar mandir di lorong meski sudah disuruh duduk. Dia bahkan berlari di belakang tirai awak kabin. Itu adalah perilaku gila,” ungkap sumber tersebut.

Selain itu, seorang juru bicara dari Kepolisian Metropolitan mengatakan pada DailyMail bahwa benar ada pria yang ditangkap karena melanggar ketertiban umum.

“Sekitar pukul 16.40 pada hari Minggu, 31 Juli, petugas menemui penerbangan yang tiba di Bandara Kota London dari Glasglow,” ungkap perwakilan Kepolisian Metropolitan tersebut.

Ia melanjutkan, “Seorang pria berusia 39 tahun itu ditangkap karena pelanggaran ketertiban umum. Dia ditahan di kantor polisi London Timur dan dibebaskan untuk diselidiki pada hari berikutnya”.

Sebelumnya, Lee Ryan pernah menjelaskan tentang kecanduannya dengan alkohol selama lebih dari sepuluh tahun. Ia menggambarkan dirinya sebagai “seorang pecandu alkohol yang baik hati”.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini