Share

Kisah Marilyn Monroe, Superstar yang Tewas Telanjang Penuh Misteri

Ajeng Wirachmi, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2022 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 406 2644922 kisah-marilyn-monroe-superstar-yang-tewas-telanjang-penuh-misteri-pY09hiPQAQ.jpg Marilyn Monroe (theplaylist.net)

MARILYN Monroe sudah 60 tahun meninggal dunia. Tapi, kematian superstar Hollywood itu masih menyisakan misteri bahkan memunculkan teori konspirasi. Nama sosok artis yang jadi simbol seks dan penuh kontroversi ini, masih terus dibincangkan sampai kini.

Marilyn Monroe bernama asli Norma Jeane Mortensin. Lahir di California, 1 Juni 1926, Monroe sukses membintangi berbagai film dan iklan di era 1950-an.

 BACA JUGA:8 Ritual Mistis Para Pemain Basket Dunia, Usap Wajah hingga Pakai Celana Lawan

Dia juga menjadi ikon pop pada masa itu dan sangat digandrungi masyarakat. Namun, Monroe mengalami akhir hidup yang cukup tragis dan berselimut misteri.

Monroe ditemukan tewas pada 5 Agustus 1962 di kediamannya di California. Saat ajalnya tiba, Monroe sedang didera skandal percintaan dengan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy.

Menilik jauh ke belakang, perbincangan tentang kisah asmara Monroe juga terus menjadi sorotan. Sebab, ia diketahui menikah di usianya yang baru menginjak 16 tahun, serta telah 3 kali mengalami perceraian.

Tubuh Monroe ditemukan tak bernyawa di kamarnya dengan kondisi tanpa busana. Asisten rumah tangga yang sangat terkejut, melaporkan kondisi bintang tersebut ke pihak berwajib.

Melansir informasi yang disampaikan New York Post, sebelum kematiannya, Monroe diketahui bertengkar hebat dengan kekasihnya Robert F. Kennedy, Jaksa Agung AS kala itu.

Otoritas setempat menemukan beberapa botol berisi obat tidur di dekat jasad Monroe. Banyak pihak menyebut, kematian Monroe terkesan ditutup-tutupi dan mendulang banyak misteri serta konspirasi.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Salah satu konspirasi yang paling terkenal mengatakan, Monroe sengaja dibunuh lantaran mengetahui keberadaan rahasia tentang UFO. Karenanya, Monroe dianggap sebagai ancaman bagi keamanan AS dan sengaja dihilangkan.

Monroe disinyalir mengetahui isu tersebut dari John F. Kennedy. Tak hanya tentang UFO, Kennedy juga memberi tahu Monroe soal jasad aneh yang sengaja disimpan di pangkalan militer AS.

Mengutip dari Sindonews, penulis buku tentang alien, Nick Redfern, menduga bahwa Monroe sengaja dibuat stres dan kondisi emosionalnya tidak stabil. Dengan begitu, ia akan mengalami kecemasan luar biasa dan memutuskan untuk bunuh diri.

Hal tersebut sesuai dengan kenyataan yang diungkapkan pihak kepolisian, di mana Monroe disebut tewas akibat overdosis. Ditambah, bukti temuan botol-botol obat di dekat tubuhnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini