Share

Viral Kambing Berjalan 2 Kaki Diikuti Ayam Masuk Ruangan Gelap, Ulah Jin?

Anya Azalia Faustina, Jurnalis · Jum'at 12 Agustus 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 406 2645847 viral-kambing-berjalan-2-kaki-diikuti-ayam-masuk-ruangan-gelap-ulah-jin-bhBgpOXi8w.JPG Viral kambing hitam berjalan dua kaki (Foto: Instagram/@wrongarea)

JAGAT maya digemparkan oleh video amatir kambing yang tiba-tiba saja berjalan dengan dua kaki diikuti seekor ayam dari belakang.

Kejadian itu terjadi pada siang hari, dan terlihat di kamera suasana kandang terlihat sepi. Tidak nampak adanya penjagaan di kandang itu.

Mengikuti unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @wrongarea, video berdurasi 15 detik tersebut memperlihatkan seekor kambing berwarna hitam berdiri dengan kedua kaki belakangnya, sementara dua kaki depannya di angkat ke atas.

Lebih misteriusnya, dalam video tersebut terlihat juga seekor ayam yang mengikuti kambing tersebut menuju ke sebuah ruangan gelap.

Latar musik yang digunakan dalam video inipun menambah kesan menyeramkan bagi yang menyaksikannya.

Belum diketahui secara pasti di mana tepatnya kejadian ini. Tak diketahui pasti apakah kambing itu mengalami cacat fisik. Namun banyak netizen yang dibuat bingung turut mengomentari video tersebut.

"Coba jelaskan secara rasional jika ini memang editan," tulis pemilik akun Tj****

“Ini harusnya lucu, tinggal ganti sound dan kualitas video,” sebut @man****.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

Salah satu netizen lainnya juga turut mengomentari, seperti pemilik akun @aldanima****ah yang mengomentari 'Baphomet' yang diketahui merupakan suatu istilah yang merujuk kepada iblis.

"Apa mungkin dikerjain atau ulah jin?" sebut netizen lainnya.

Sampai saat ini setidaknya belasan ribu lebih netizen telah menyukai postingan ini disertai beberapa orang telah turut serta memberikan komentarnya mengenai video ini. Apakah anda pernah melihat hal serupa terjadi? Lantas, apa yang menyebabkan hewan itu berperilaku aneh?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini