Share

McDonald's Ingin Buka Kembali di Ukraina, Ini Faktanya

Kurniawati Hasjanah, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 14 406 2647432 mcdonald-s-ingin-buka-kembali-di-ukraina-ini-faktanya-fb3ZegHiHy.jpg Ilustrasi restoran (freepik)

PERUSAHAAN makanan cepat saji multinasional yang berbasis di AS McDonald's mengumumkan rencana membuka kembali beberapa restoran di Ukraina pada Kamis 11 Agustus 2022.

"Kami telah berbicara secara luas kepada karyawan kami yang telah menyatakan keinginan kuat untuk kembali bekerja dan melihat restoran kami di Ukraina dibuka kembali, di mana aman dan bertanggung jawab untuk melakukannya," kata Wakil Presiden Senior Paul Pomroy dikutip dari laman resmi Anandolu Agency.

infografis

"Setelah konsultasi dan diskusi ekstensif dengan pejabat Ukraina, pemasok, dan spesialis keamanan, dan dengan mempertimbangkan permintaan karyawan kami untuk kembali bekerja, kami telah memutuskan untuk melembagakan rencana bertahap untuk membuka kembali beberapa restoran di Kiev dan Ukraina barat, di mana bisnis lain telah dibuka kembali dengan aman," tambahnya.

Pomroy mengatakan perusahaan akan mulai bekerja dengan memasok kebutuhan selama beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Selain itu, mereka juga menyiapkan properti fisik untuk melayani pelanggan, membawa tim dan karyawan restoran kembali ke lokasi, dan menerapkan prosedur untuk mendukung keselamatan pelanggan.

McDonald's menghentikan operasi restorannya di Ukraina pada 24 Februari karena perang Rusia di negara itu. Mereka memiliki hampir 110 restoran di Ukraina.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini