Share

Banggakan Indonesia Lewat WCOPA Amerika, Arsy Hermansyah Dkk Ditraktir Makan Sandiaga

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2022 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 406 2648446 banggakan-indonesia-lewat-wcopa-amerika-arsy-hermansyah-dkk-ditaktir-makan-sandiaga-jlRM568dcz.jpg Arsy Hermansyah (Instagram @ashanty_ash)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno akan mentraktir Arsy Hermansyah bersama 14 anak lainnya yang berhasil meraih medali dan membagakan Indonesia di ajang pencarian bakat World Championship of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Anaheim, California, Amerika Serikat.

Arsy yang merupakan putri pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi peserta termuda di kategori vokal dan membawa pulang 14 medali dari ajang tersebut. Tak hanya Arsy, ada juga 14 anak-anak lainnya yang turut membanggakan dengan talentanya masing-masing di WCOPA.

 BACA JUGA:Sebelum Diterapkan 1 Januari 2023, Sandiaga Ingin Uji Coba Kenaikan Tiket TN Komodo Rp3,75 Juta

Sandiaga bangga dengan prestasi ke 15 anak-anak Indonesia itu dan menjanjikan hadiah untuk mereka. Selain itu, Sandiaga juga akan mentraktir mereka makan-makan.

Hal itu diungkapkan Sandiaga di depan Arsy, Anang Hermansyah, Ashanty, serta 14 perwakilan Indonesia di WCOPA.

“Terus terang, kita tadi enggak menyiapkan, tapi karena diusulkan kita kayaknya perlu mendukung produk ekonomi kreatif kuliner, jadi kita akan makan-makan,” kata Sandiaga Uno dalam acara Weekly Press Briefing di Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022).

 BACA JUGA:Tiket Pesawat Mahal, Ini Saran Sandiaga ke Traveler yang Mau Liburan

Sandiaga melanjutkan, dia akan mentraktir makan di kedai makanan milik keluarga Anang-Ashanty, yakni Lumiere. “Bukan (pakai) budget kementerian tapi dengan budget-nya Sandi Uno,” ujar dia, yang disambut seruan heboh.

“Tinggal ditentuin tanggalnya berapa sekaligus buat persiapan tahun depan,” kata Sandiaga lagi.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini