Share

Keren! Pramugari Kibarkan Bendera Merah Putih dari Atas Ketinggian 30.000 Kaki

Hasnugara, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 406 2649388 keren-pramugari-kibarkan-bendera-merah-putih-dari-atas-ketinggian-30-000-kaki-kuTjA62q75.JPG Ilustrasi (Foto: Okezone.com)

BERAGAM cara dilakukan rakyat Indonesia untuk memperingati HUT ke-77 kemerdekaan RI yang jatuh hari ini, Rabu, 17 Agustus 2022.

Salah satu cara unik dilakukan para awak kabin maskapai Lion Air yang mengibarkan bendera merah putih di dalam pesawat pada ketinggian 30.000 kaki.

Pengibaran bendera ini juga diikuti oleh para penumpang pesawat rute Jakarta-Pontianak itu dengan sangat antusias. Mereka turut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan penuh kebanggaan.

Dengan penuh semangat bergelora mereka juga menyanyikan lagu-lagu kemerdekaan seraya mengibarkan bendera merah putih.

Infografis Pramugari Seragam Terbaik

Ini adalah momen langka, sekaligus pertama kalinya pengibaran bendera merah putih dilakukan dari atas ketinggian 30.000 kaki dalam kabin pesawat.

Seorang pramugari yang ikut dalam prosesi pengibaran bendera, Nanda Yulia Gumai mengaku bangga dengan pengalaman terbangnya yang sangat spesial kali ini.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

"Ini kali pertama pengalaman kami terbang melayani para penumpang dengan ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan mengibarkan bendera merah putih di atas ketinggian 30.000 kaki," ucap Nanda.

Seiring bertambahnya usia bangsa tercinta yang menginjak usia 77 tahun, diharapkan ke depannya kondisi bangsa Indonesia menjadi lebih baik, terutama dalam hal perekonomian yang membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyatnya. Dirgahayu ke-77 Indonesia tercinta!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini