Share

9 Kafe Estetik di Kawasan Dago Atas Bandung dengan View Magis, Betah Berlama-lama

Asthesia Dhea Cantika, Jurnalis · Jum'at 19 Agustus 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 301 2650016 9-kafe-estetik-di-kawasan-dago-atas-bandung-dengan-view-magis-betah-berlama-lama-QR35NkY40M.jpg Mercusuar Cafe & Resto di Dago Atas, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Instagram @mercusuarcafe)

SEDIKITNYA terdapat 9 kafe estetik di kawasan Dago Atas Bandung dengan view magis. Bandung menjadi salah satu tempat yang memiliki beragam kawasan wisata. Selain Lembang, kawasan Dago Atas wajib dikunjungi bagi Anda yang suka eksplor tempat wisata kuliner terutama kafe.

Bagaimana tidak, kawasan satu ini terkenal dengan kafe-kafe estetik. Lantas, mana saja kafe estetik di kawasan Dago Atas Bandung dengan view magis? Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan Okezone berikut ini.

9 Kafe Estetik di Kawasan Dago Atas Bandung dengan View Magis

1. District Dago Cafe & Resto

Menjadi salah satu hits yang terletak di Jl. Ir. H. Juanda No.339, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, District Dago Cafe & Resto ini termasuk kafe estetik yang wajib dikunjungi. Bangunan dua lantai ini memiliki konsep yang unik.

Dari lantai duanya, para pengunjung akan menjumpai ruang terbuka dengan pemandangan susunan jendela kayu tak beraturan yang colorful. Spot ini juga menjadi spot yang instagramable.

Ilustrasi

District Dago Cafe & Resto (Youtube)

2. The Parlor Hills

Bergeser sedikit ke wilayah Jl. Rancakendal Luhur No.9, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung terdapat kafe estetik lainnya, yakni The Parlor Hills. Suasana siang dan malam di kafe ini selalu membuat para pengunjung merasa rindu untuk segera kembali berkunjung.

Kafenya adem dan memiliki arena untuk main gokart dan wall climbing, membuat para pengunjung semakin betah berlama-lama.

3. The Stone Cafe

Ingin berkunjung ke kafe dengan tema kasual dan terbuka alias outdoor? Kamu wajib berkunjung ke The Stone Cafe yang ada di Dago Coblong, Jl. Rancakendal Luhur No.5, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Nongkrong di kafe satu ini jelang senja di hari Sabtu menjadi momen yang tepat. Sebab, kamu bisa menikmati pemandangan bukit di kejauhan dan live music. Sungguh momen indah bukan?

4. Mercusuar Cafe & Resto

Bagi kamu yang penyuka Harry Potter dan memiliki cita-cita berkunjung ke kawasan Hogwarts sejarang dapat merealisasikannya. Sebab, di area Dago Atas ada kafe estetik yang berbentuk kastil abad pertengahan.

Ya, Mercusuar Cafe & Resto yang terletak di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung ini memiliki suasana seperti di Hogwarts!

5. Orofi Cafe

Ingin berkunjung ke kafe estetik ala Santorin? Kamu bisa berkunjung ke kawasan Dago Atas, tepatnya di Jl. Lembah Pakar Tim. No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung. Ya, Orofi Cafe tampil dengan kombinasi warna biru dan putih ini memiliki dekorasi mirip Santorini.

Uniknya, kafe satu ini menyajikan lanskap perbukitan bukanlah laut lepas. Sehingga kamu juga bisa menikmati suasana berbeda.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

6. Spot outdoor Utara Cafe

Spot outdoor Utara Cafe termasuk salah satu kafe estetik dan hits yang paling favorit. Kafe yang berada di Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung ini dikelilingi rumput ilalang, pepohonan rindang, dan lampu-lampu temaram.

Tak heran kafe ini kerap jadi jujukan, sebab para pengunjungnya betah berlama-lama menghabiskan sore hari yang syahdu.

7. Cafe D'Pakar

Kafe estetik yang ada di Dago Atas selanjutnya adalah Cafe Dโ€™Pakar. Ya, kafe yang terletak di Jalan Dago Pakar Utara Sekejolang, Ciburial, Bandung ini didominasi saung-saung kecil dengan plastik transparan. Suasananya yang bak di tengah hutan, membuat para pengunjung mampu mengobati kangen pada alam.

Ilustrasi

8. Lawangwangi Creative Space

Lawangwangi Creative Space bukan hanya sebuah art space melainkan juga kafe. Tempat estetik satu ini terletak di Jl. Dago Giri No.99, Mekarwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Uniknya, kafe di sini berdinding kaca yang dikelilingi perbukitan Dago. Sehingga membuat para pengunjung betah untuk menghabiskan waktu.

9. Kafe Rumah Miring Bandung

Kafe yang terletak di Jl. Dago Giri No.119, Mekarwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini memiliki pemandangan yang ciamik. Ya, Rumah Miring Bandung memiliki suasana yang menyegarkan dengan udara yang dijamin dapat recharge energimu.

Demikian 9 kafe estetik di kawasan Dago Atas Bandung dengan view magis yang wajib untuk dikunjungi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini